Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Chicco Jerikho Memilih Putri Marino sebagai Istrinya

Apa yang bikin Chicco jatuh hati?

Amalia Azizah

Nama Putri Marino mulai banyak diperbincangkan ketika ia tiba-tiba menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. Mengingat hubungan mereka baru dipublikasikan pada khalayak sekitar akhir 2017. Perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Surinala. 

Sebelum mantap menikahi Putri Marino, Chicco sendiri pernah menjalin kisah dengan Laudya Chintya Bella selama 5 tahun. Namun pada akhirnya, ternyata Chicco berjodoh dengan Putri yang berpacaran dengannya kurang dari satu tahun. Berikut alasan Chicco Jerikho memilih Putri sebagai ibu dari anaknya. 

1. Bukan perempuan yang membosankan

Instagram.com/putrimarino

Kebanyakan perempuan kurang suka menyukai hobi lelaki khususnya bola. Jika cowoknya lebih memilih menonton bola dibandingkan pergi bersama pasangan yang sering kejadian tersebut membuat pertengkaran, lain halnya dengan Putri Marino yang dengan senang hati menonton bola bersama Chicco.

2. Multitalented

Instagram.com/putrimarino

Selain dikenal sebagai presenter My Trip My Adventure, Putri Marino juga bermain akting dalam film berjudul Posesif yang membawanya memenangkan Piala Citra, dimana ia menjadi aktris kedua dalam sejarah perfilman Indonesia untuk film pertamanya , seperti Christine Hakim tahun 1975.

3. Punya jiwa seni

Instagram.com/putrimarino

Jika kamu mengikuti Instagram Putri Marino, kebanyakan caption yang menyertai unggahannya merupakan puisi yang dikarangnya sendiri. Ia juga sering menyampaikan perasaannya untuk sang suami melalui puisi yang romantis. So sweet ya, Bela.

4. Ceria dan agak tomboi

Instagram.com/putrimarino

Putri Marino dikenal sebagai sosok ceria dan agak tomboi. Bisa kita lihat selama menjadi presenter My Trip My Adventure. Ia nggak begitu memusingkan banyak hal dan santai. Diberi beberapa tantangan pun, dengan beraninya ia lakukan. 

5. Sederhana dan rendah hati

Instagram.com/putrimarino

Pernah beberapa waktu lalu Chicco Jerikho mengunggah foto Putri tanpa makeup dan belum mandi. Banyak netizen yang memuji kecantikan alaminya. Selain itu, sikap ramah dan gampang tersenyumnya pada siapapun menampakkan kerendahan hatinya. Meskipun masuk dalam jajaran aktris top, sikap rendah hatinya tersebut banyak membuat netizen jatuh hati. Selain itu, Putri juga nggak malu  menggunakan ojek online ke mana-mana.

6. Cinta Alam

Instagram.com/putrimarino

Selain menjadi presenter My Trip My Adventure, sebagai kecintaannya pada alam, Putri Marino bergabung bersama Nadine Chandrawinata menjadi penggiat lingkungan hidup.

7. Berprinsip

Instagram.com/putrimarino

Ketika ditanya akan rencana menikah dengan Chicco yang bisa dibilang mendadak, Putri Marino memberikan penjelasan bahwa ia tipe perempuan yang jika sudah yakin maka ia akan melakukan hal yang ia yakini tersebut dan berani bertangggung jawab. Bahkan ketika ditanya media jika pernikahannya malah membuat eksistensinya di dunia entertain menurun, Putri Marino nggak takut sama sekali dan nggak akan menyesal.

IDN Media Channels

Latest from Married