Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Korea yang Mengumumkan Pernikahan di Awal Tahun 2023

Tahun yang bahagia untuk mereka!

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2023 menjadi awal tahun yang bahagia untuk beberapa selebriti Korea Selatan. Pasalnya, di pembukaan tahun ini banyak yang memutuskan melepas masa lajangnya dengan menikah bersama pujaan hati mereka.

Tentunya, pernikahan para artis tersebut juga menjadi momen yang bahagia dan mengejutkan untuk para penggemar. Di antaranya ada yang mempersunting aktris asal Inggris, hingga adanya dugaan berpindah agama.

Lantas, siapa saja selebriti yang akan menikah di awal tahun 2023 ini? Yuk, intip informasinya di bawah ini.

1. Soyeon Eks 'T-ARA' dan Cho Yu Min

Instagram.com/melodysoyani

Tiga tahun menjalin kasih, Soyeon Eks 'T-ARA' dan Cho Yu Min sebelumnya sudah merencanakan pernikahannya di bulan November 2022, setelah musim pertandingan Yu Min selesai.

Namun, kedua calon mempelai ini memilih untuk menunda pesta pernikahannya hingga awal tahun 2023. Hal ini dikarenakan Yu Min akan fokus pada Piala Dunia sebab sebelumnya ia masuk ke dalam tim nasional untuk pertandingan evaluasi Piala Dunia FIFA Qatar.

Meski demikian, Soyeon dan Cho Yu Min telah menikah secara resmi terlebih dahulu dan sudah memulai bulan madunya di Daejeon.

2. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Koreaboo.com

Usai mengonfirmasi hubungan mereka pada Desember 2022 lalu, tepat di akhir Januari kemarin pada tanggal 30 di fan cafe, Song Joong Ki mengumumkan akan menikah dengan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders.

Bahkan, bintang utama Vincenzo itu turut menyatakan bahwa Katy tengah mengandung buah hatinya.

3. Minhyuk 'MAP6' dan Yukika

Soompi.com

Yukika sebenarnya telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Minhyuk MAP6 sejak tahun 2022, yang mana menurut agensinya, kekasih Yukika merupakan seorang mantan artis.

Tiba-tiba, di awal tahun 2023, tepatnya pada 29 Januari lalu, wedding planner Minhyuk dan Yukika membagikan potret pernikahan keduanya. Mereka pun tampil romantis dan serasi dalam balutan busana pengantin.

4. Minha eks '9MUSES'

Instagram.com/blossmh_

Pada 6 Februari kemarin, Minha eks '9MUSES' mengumumkan rencana pernikahannya bersama lelaki yang bukan dari kalangan selebriti. Rupanya ia telah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan pacarnya itu dan akan menikah di awal bulan Mei 2023 mendatang. 

Dengan penuh bahagia, Minha juga menuturkan bahwa calon suaminya ada tipe ideal yang telah lama ia tulis melalui buku hariannya. Hal itu menjadikan Minha yakin bahwa pasangannya itu memang ditakdirkan hanya untuknya.

5. Lee Seung Gi dan Lee Da In

Soompi.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Seung Gi membawa kabar bahagia dengan menyatakan bahwa ia telah melamar Lee Da In dan akan segera menggelar pernikahan pada 7 April 2023 mendatang.

Lee Seung Gi menggambarkan bahwa kekasihnya adalah seorang yang hangat dan penuh cinta. Ia pun yakin untuk menjalani hidup bersama Da In untuk selamanya dan ingin berbagi kebahagiaan bersama wanita pilihannya tersebut.

Nah, itu dia sejumlah kabar bahagia tentang pernikahan selebriti Korea Selatan di awal tahun 2023 ini. Semoga mereka dapat berbahagia dan hidup bersama sebagai sepasang kekasih sampai maut memisahkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married