Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Adipati Dolken, Ini 9 Potret Manisnya Valeria Stahl

Benar nggak sih mereka punya hubungan spesial?

Windari Subangkit

Pasca putus dari Vanesha Prescila, Adipati Dolken sempat beberapa bulan menyandang status single. Selama itu pula, pemain film Perahu Kertas ini tak terlihat dekat dengan perempuan manapun. Namun baru-baru ini, Adipati tengah santer digosipkan dekat dengan artis cantik, Valeria Stahl Kaliey. Rumor tersebut berhembus setelah beredar video yang memperlihatkan Adipati sedang bergandengan tangan dengan Valeria. 

Sosok Valeria sendiri dikenal sebagai artis yang kini tengah naik daun. Wajahnya sudah sering menghiasi layar kaca Tanah Air untuk membintangi sinetron dan FTV. Penasaran seperti apa sosok Valeria Stahl? Yuk, intip 9 potretnya berikut ini!

1. Ini dia sosok Valeria Stahl Kaliey, perempuan yang disebut-sebut sedang dekat dengan Adipati Dolken.

Instagram.com/valeriastahlk

2. Isu kedekatan Adipati dan Valeria mulai tercium belakangan ini, meski mereka belum go public soal hal tersebut.

Instagram.com/valeriastahlk

3. Rumor tersebut pertama kali tercium setelah beredar video yang memperlihatkan orang yang mirip Adipati dan Valeria sedang bergandengan tangan.

Instagram.com/valeriastahlk

4. Video yang diunggah ke akun gosip ini pun langsung viral di media sosial. Banyak yang menduga jika pasangan tersebut adalah Adipati dan Valeria.

Instagram.com/valeriastahlk

5. Rupanya, usia Valeria terpaut 4 tahun lebih muda daripada Adipati, lho. Valeria kini berusia 24 tahun, sedangkan Adipati 28 tahun.

Instagram.com/valeriastahlk

6. Valeria sendiri dikenal sebagai artis dan model. Dalam Instagramnya, Finalis Miss Celebrity 2012 itu kerap membagikan potret cantiknya.

Instagram.com/valeriastahlk

7. Ternyata Valeria suka banget dengan laut, lho. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini kerap membagikan momennya saat liburan ke laut.

Instagram.com/valeriastahlk

8. Sebelum dekat dengan Adipati, Valeria sempat menjalin kasih dengan Dimas Anggara di tahun 2016. Namun, hubungan mereka hanya bertahan sebentar.

Instagram.com/valeriastahlk

9. Memiliki paras cantik dan senyum yang manis, nggak heran jika banyak laki-laki yang terpikat pada pesona Valeria.

Instagram.com/valeriastahlk

Nah, itu dia 10 potret seksinya Valeria Stahl yang dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken. Kalau menurutmu mereka benar-benar punya hubungan spesial atau nggak nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating