Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Mesra Jefri Nichol dan Livy Renata, Gimana Nasib Pacarnya?

Kebersamaan mereka viral di media sosial

Windari Subangkit

Selebgram Livy Renata kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena kehidupannya yang kaya raya, melainkan kedekatannya dengan aktor, Jefri Nichol. Pada Selasa (5/4/2022), Livy mengunggah kolase fotonya bersama aktor film Dear Nathan itu melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto itu, Livy tampak menyandarkan kepala dan sebagian tubuhnya pada Jefri. 

Kedekatan mereka pun langsung viral dan dibicarakan netizen. Pasalnya, Livy dan Jefri terlihat begitu mesra, padahal sang aktor diketahui sudah memiliki kekasih bernama Belleza. Lantas, seperti apa hubungan Livy Renata dan Jefri Nichol sebenarnya? Simak dalam artikel Popbela berikut ini, ya!

1. Livy Renata sempat jadi perbincangan karena dianggap sangat kaya, hingga kehidupannya tidak related dengan rakyat kelas menengah ke bawah.

Instagram.com/livyrenata

2. Kali ini, brand ambassador tim e-Sport Alter Ego ini kembali bikin heboh karena memperlihatkan kedekatannya dengan Jefri Nichol.

Instagram.com/livyrenata

3. Potret kebersamaan mereka pun dipajang di media sosial Livy. Di salah satu foto, Jefri terlihat memegang pinggang Livy.

Instagram.com/livyrenata

4. Keduanya juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Tak jarang, keduanya terlihat begitu mesra bak pasangan kekasih.

Tiktok.com/livyyrenata

5. Pada Selasa (5/4/2022), Livy kembali mengunggah foto bersama Jefri. Dalam foto itu, ia menyandarkan kepala dan sebagian tubuhnya pada sang aktor.

Twitter.com/livyyrenata

6. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang bernada manja hingga membuat netizen heboh. "Sibuk banget dia nyebelin," tulisnya.

Twitter.com/livyyrenata

7. Kedekatan mereka pun jadi perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang mempertanyakan perasaan kekasih Jefri, Belleza, melihat foto itu.

Instagram.com/livyrenata

8. Hubungan Livy dan Jefri pun dipertanyakan oleh netizen. Di kolom komentar Instagram-nya, Livy menegaskan bahwa ia dan Jefri hanya berteman.

Instagram.com/livyrenata

9. Lewat Twitter-nya, perempuan berdarah Tionghoa ini mengaku kalau dia adalah penggemar Jefri Nichol.

Instagram.com/livyrenata

Melihat keakraban mereka, menurut kamu seperti apa, sih, hubungan antara Livy Renata dan Jefri Nichol sebenarnya?

IDN Media Channels

Latest from Dating