'Jakarta VS Everybody', Film Jefri Nichol yang Penuh Adegan Seks

Karakter Dom bawa Jefri Nichol keluar dari zona nyaman

'Jakarta VS Everybody', Film Jefri Nichol yang Penuh Adegan Seks

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah menunggu tiga tahun tayang dan mendapat sambutan hangat di Festival Film Black Nights Tallinn 2020 di Estonia, kini kita bisa menyaksikan secara lengkap film Jakarta vs Everybody melalui streaming platform BioskopOnline. Tak hanya menampilkan sisi kelam dari glamornya Kota Jakarta yang menjadi sandaran dan impian bagi jutaan orang, film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam ini berhasil membawa jefri nichol, sang pemeran utama untuk keluar dari zona nyamannya.

Penasaran dengan film ini, Bela? Simak faktanya berikut ini.

Sinopsis: kerasnya menjadi aktor di Jakarta

Bagi Dominik (Jefri Nichol), Jakarta adalah tempat di mana semua impian bisa terwujud. Termasuk, mimpinya menjadi seorang aktor. Ia pun nekat pergi ke Jakarta bermodal kemampuan aktingnya. 

Satu hal yang tidak diantisipasi oleh Dom adalah Jakarta kota yang keras. Semua orang harus berjuang mati-matian untuk dapat hidup dengan layak di sana. Bermimpi boleh, tapi harus ingat dengan realita yang tak seindah dibayangkan.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (wulan guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya? 

Film yang berhasil membawa Jefri Nichol keluar dari zona nyaman

Dibandingkan film-filmnya terdahulu, Jefri banyak memerankan tokoh anak SMA atau kuliahan dengan genre film yang kebanyakan drama-romansa. Sebut saja Dear Nathan, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan Something in Between. Namun, dalam film ini, kita akan diajak melihat sisi liar Jefri yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya.

Bisa dibilang, Jakarta vs Everybody berhasil menarik Jefri dari zona nyamannya. Dalam film ini, Jefri berani melakukan adegan ranjang begitu vulgar, ekspresi depresif yang begitu dalam, hingga berpenampilan layaknya transgender. Jika kamu ingin menyaksikan sisi lain nan liar dari Jefri, film ini wajib kamu tonton.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here