Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Mesra Dilraba Dilmurat dan Yang Yang, Bukti Sudah Jadian?

Netizen berspekulasi mereka pacaran gara-gara ini...

Windari Subangkit

Cinta lokasi merupakan hal yang lumrah terjadi di kalangan selebriti. Intensitas pertemuan yang sering, hingga adegan romantis yang kerap dilakukan membuat banyak seleb akhirnya jatuh hati dengan lawan mainnya. Seperti yang terjadi pada aktris Tiongkok ternama, Dilraba Dilmurat.

Sejak beberapa waktu terakhir, aktris keturunan Uighur tersebut ramai digosipkan berpacaran dengan Yang Yang, aktor yang menjadi lawan mainnya di drama Tiongkok You Are My Glory. Rumor itu semakin berhembus kencang setelah keduanya sama-sama mengunggah foto dengan latar tempat yang mirip di media sosial Weibo. Meski tak foto bersama, penggemar menduga kalau keduanya memang berada di tempat yang sama.

Di sisi lain, Dilraba Dilmurat dan Yang Yang memang begitu apik menciptakan chemistry saat beradu akting di drama You Are My Glory. Berkat keromantisannya, tak sedikit penggemar yang berharap mereka memang jadi sepasang kekasih di dunia nyata. Lantas, seperti apa, ya, potret mesra Dilraba Dilmurat dan Yang Yang yang digosipkan cinta lokasi ini? Yuk, intip!

1. Dilraba Dilmurat dan Yang Yang menjadi topik hangat setelah drama yang mereka bintangi, You Are My Glory, meraih kesuksesan besar.

mydramalist.com

2. Dalam drama ini, Yang Yang berperan sebagai Yutu, sedangkan Dilraba memerankan karakter sebagai Qiao Jing Jing.

Tencent.com

3. Berperan sebagai pasangan, keduanya pun kerap menunjukkan adegan mesra yang bikin penonton ikut meleleh.

mydramalist.com

4. Chemistry apik yang ditunjukkan oleh mereka membuat penggemar berharap kalau Yang Yang dan Dilraba menjadi kekasih di dunia nyata.

mydramalist.com

5. Setelah drama tersebut selesai, keduanya dikabarkan semakin dekat. Bahkan, hubungan mereka tampaknya sudah berkembang lebih jauh.

mydramalist.com

6. Baru-baru ini, netizen berspekulasi bahwa keduanya telah berpacaran. Kabar itu mencuat setelah keduanya sama-sama mengunggah foto sedang makan di akun Weibo.

mydramalist.com

7. Dalam unggahannya, Dilraba sedang memakan Topokki. Sedangkan Yang Yang berpose dengan memegang segelas minuman soda.

Weibo.com

8. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah foto mereka memiliki latar yang sama, yakni tembok putih dengan motif garis hitam.

Weibo.com

9. Netizen berspekulasi kalau foto itu diambil di tempat yang sama dan sedang berkencan. Hal ini pun disambut bahagia oleh para penggemar.

mydramalist.com

Benarkah Dilraba Dilmurat dan Yang Yang sudah resmi berpacaran? Ataukah kedekatan mereka hanya sebatas teman. Kalau menurut kamu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating