Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikita Mirzani & 5 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Vicky Nitinegoro

Siapa saja, ya?

Windari Subangkit

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan oleh terseretnya artis karena kasus narkoba. Kali ini, kasus obat-obatan terlarang itu menjerat aktor sekaligus DJ, Vicky Nitinegoro. Laki-laki berusia 36 tahun ini dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian pada Rabu (16/10) malam dan kini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

Terlepas dari kasus yang menjeratnya, Vicky Nitinegoro memang dikenal dengan artis yang multitalenta. Paras rupawan yang dimilikinya pun berhasil membuat beberapa perempuan luluh dengan pesonanya. Siapa sajakah perempuan yang pernah jatuh hati pada Vicky Nitinegoro? Simak yuk! 

1. Intan Nuraini

Instagram.com/intan_nuraini23

Kedekatan Vicky Nitinegoro dan Intan Nuraini terjalin pada 2006 silam. Saat itu, keduanya sempat beberapa kali kepergok jalan bareng. Baik Vicky maupun Intan bahkan nggak segan untuk saling memuji satu sama lain. Intan mengaku pemain film Sweet 20 itu merupakan sosok laki-laki yang baik dan selalu bikin kangen. Meski demikian, keduanya malu-malu mengakui hubungan mereka dan menyebut hanya sebatas teman saja. 

2. Cynthia Ramlan

Instagram.com/cynthiaramlan

Setelah petualangan asmaranya kandas, Vicky Nitinegoro akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Cynthia Ramlan. Keduanya resmi menikah pada 27 Juni 2007 di usia yang relatif muda. Saat itu, Vicky belum genap 24 tahun, sedangkan Cynthia berusia 19 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan sebentar dan berakhir di meja perceraian pada 2009. 

3. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Pada 2013 silam, Vicky pernah kepergok jalan bareng dengan Jessica Iskandar di sebuah mall di Jakarta Selatan. Keduanya terlihat sangat dekat kala itu. Alhasil, publik pun mengira Vicky berpacaran dengan perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut. Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa pernah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.  

4. Eve Suz

Instagram.com/evesuz

Setelah resmi menyandang status duda, Vicky Nitinegoro akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Ialah Eve Suz, perempuan cantik keturunan Jerman-Indonesia. Saking terpesonanya, Vicky bahkan menyebut kekasihnya seperti bidadari, lho! Sayangnya, hubungan mereka nggak berlanjut sampai pernikahan. Vicky bahkan mengaku sulit melupakan Eve dan menganggapnya sebagai mantan terindah. 

5. Sahila Hisyam

Instagram.com/sahilahisyam

Sahila Hisyam sempat ramai dikabarkan pacaran dengan Vicky Nitinegoro pada 2017 lalu. Hal ini bermula lantaran kedekatan mereka selama menjalani proses syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Namun, isu tersebut dibantah oleh keduanya. Vicky mengaku memang banyak penggemar yang ingin mereka pacaran. Namun, aktor kelahiran 18 Juli 1983 ini menyebut ia sudah menganggap Sahila seperti adiknya sendiri. 

6. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Rumor adanya hubungan spesial antara Vicky dan Nikita Mirzani berhembus setelah keduanya kerap kepergok jalan bareng. Nggak hanya itu, Vicky juga sudah dekat dengan anak-anak Nikita, bahkan ia juga sempat menjenguk pemain film Jakarta Undercover tersebut saat melahirkan di Singapura beberapa waktu lalu. Meski demikian, Vicky membantah jika disebut pacaran. Ia mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman saja. 

Itu dia deretan perempuan yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Vicky Nitinegoro. Yuk, kita doakan semoga kasus yang menjerat Vicky cepat selesai dan nggak ada lagi artis yang terseret dalam penyalahgunaan narkoba. 

IDN Media Channels

Latest from Dating