Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Cincin, Intip 10 Gaya Pacaran Lesty Kejora dan Rizky Billar

Benarkah Billar sudah melamar Lesty?

Windari Subangkit

Teka-teki adanya hubungan spesial antara pedangdut Lesty Kejora dan pesinetron Rizky Billar akhirnya kini menemui titik terang. Sering membantah pacaran, kini mereka akhirnya go public soal jalinan asmaranya. Pada Kamis (17/12), Billar mengunggah foto tengah menggendong Lesty. Yang mencuri perhatian, pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini menuliskan caption tentang perasaannya terhadap Lesty.

“Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka. Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku, telah menjadi sinar di kala redup. NP: Perasaan nggak bisa di-setting,” tulis Billar. Lesty yang melihat unggahan ini pun langsung memberikan komentar, “Terima kasih sudah hadir di waktu yang tepat @rizkybillar.”

Senada dengan Billar, Lesty pun mengunggah foto berdua dengan caption yang tak kalah romantis. “Pertemuan yang tidak pernah disangka-sangka dan nggak pernah kebayang sebelumnya. Terima kasih sudah hadir di hidup Dede, Kak,” tulis pelantun lagu Egois ini. Akhirnya go public, yuk intip 9 gaya pacaran Lesty dan Rizky Billar berikut ini!

1. Kedekatan Lesty dan Billar memang terbilang tak disangka-sangka. Berawal karena dipertemukan dalam suatu program TV, mereka akhirnya semakin akrab.

Instagram.com/lestykejora

2. Sejak saat itu, keduanya kerap membuat konten video YouTube bersama. Siapa sangka, kedekatan mereka disambut baik oleh para penggemar.

Instagram.com/rizkybillar

3. Bahkan, pasangan beda usia 4 tahun ini sudah memiliki fanbase yang disebut "Leslar" yang tak lain adalah singkatan dari Lesty Billar.

Instagram.com/lestykejora

4. Keserasian antara Lesty dan Billar ini membuat keduanya sering mendapat tawaran job yang sama. Mereka pun kerap tampil bersama di televisi.

Instagram.com/rizkybillar

5. Meski sudah terlihat makin akrab, baik Lesty maupun Billar awalnya masih belum mau mengakui jika keduanya menjalin hubungan istimewa.

Instagram.com/lestykejora

6. Hingga akhirnya pada Kamis (17/12), Billar seakan menjawab rasa penasaran penggemar dan mengisyaratkan sudah resmi pacaran dengan Lesty melalui unggahannya di Instagram.

Instagram.com/rizkybillar

7. Tak hanya itu, Lesty juga memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manisnya. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa pedangdut 21 tahun ini telah dilamar oleh Billar.

Instagram.com/lestykejora

8. Senada dengan Billar, Lesty pun menguatkan bahwa mereka sudah menjalin kasih dengan mengunggah foto berdua dengan caption romantis.

Instagram.com/lestykejora

9. Melihat unggahan ini, Instagram mereka pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen agar keduanya berlanjut hingga pelaminan.

Instagram.com/lestykejora

10. Ikut bahagia melihat manisnya hubungan Lesty dan Rizky Billar. Semoga langgeng selalu untuk keduanya, ya!

Instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Dating