Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Nikah, Ini 5 Wanita yang Pernah Pacaran dengan Ridho D'Academy

Ridho baru saja mengenalkan calon istrinya ke publik

Windari Subangkit

Nama pedangdut kembar, Rizki dan Ridho, mulai dikenal publik setelah menjadi kontestan di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, D’Academy. Sejak saat itu, karier mereka pun semakin melejit naik. Tak hanya itu, kisah cinta keduanya pun ikut disorot.

Berbeda dengan Rizki yang jarang ganti pacar, Ridho terbilang sering digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan. Bahkan, kabarnya pelantun lagu Kembalilah Kepadaku ini dikabarkan akan segera naik pelaminan seperti kembarannya. Nah, ini dia deretan perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Ridho D’Academy.

1. Salshadilla Juwita

Instagram.com/salshaindradjaja

Di tahun 2015, Ridho D'Academy pernah berpacaran dengan Salshadilla Juwita. Cinta mereka bersemi setelah Salsha sering datang bersama sang bunda, Iis Dahlia, yang dulu merupakan juri di ajang D’Academy. Keduanya pun kerap membagikan potret bersama di media sosial. Sayangnya, setahun kemudian Ridho dan Salsha dikabarkan sudah putus. Tak lama kemudian, Salsha menggandeng Lutfi Agizal sebagai pacar barunya.

2. Billa ‘Barbie’

Instagram.com/saybillaaa_

Putus dari Salsha, Ridho dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Dia adalah Syabilla atau akrab disapa dengan Billa 'Barbie'. Rumor kedekatan mereka muncul Ridho dan Billa terlihat jalan bersama. Keduanya juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang menuding kalau kedekatan mereka hanya settingan belaka.

3. Putri Isnari

Instagram.com/da4_putri03

Juara dua D'Academy Musim Ke-4, Putri Isnari, juga sempat digosipkan dekat dengan Ridho. Pasalnya, di awal kompetisi D'Academy 4, Ridho beberapa kali terlihat memberi semangat dan dukungan pada Putri. Karena hal itu, keduanya pun digosipkan terlibat cinta lokasi. Seperti pasangan muda lainnya, mereka juga sering pamer keromantisan di Instagram. Namun sayang, jalinan cinta Ridho dan Putri kandas di tengah jalan.

4. Shania Indriani

Instagram.com/shaniaindryn

Putus dari Putri Isnari, tak butuh waktu lama bagi Ridho untuk move on. Pemilik nama asli Ridho Syafaruddin dikabarkan dekat dengan Shania Indriani. Kabar itu berhembus di akhir tahun 2018 lalu. Saat itu, Ridho sempat memperkenalkan Shania di panggung D'Academy Asia 4. Kendati demikian, Ridho mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Kedekatan mereka pun hanya bertahan selama beberapa bulan.

5. Syifa

Instagram.com/da2_ridho

Setelah perjalanan cinta yang penuh liku, Ridho kini disebut-sebut akan segera menikah. Hal itu terungkap setelah pedangdut berusia 24 tahun itu mengunggah fotoo bersama Syifa ke Instagram pada Senin (23/8/2021). Dalam keterangan fotonya, Ridho juga mengisyaratkan kalau sebentar lagi dirinya melepas lajang. Menariknya, tak sedikit warganet yang menilai kalau wajah Syifa mirip dengan istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu.

Wah, kira-kira kapan ya tanggal pernikahan Ridho D’Academy dan calon istrinya ini? Kita tunggu kabar baiknya saja ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating