Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Romantis Gading Marten dan Perempuan Bule, Pacar Baru?

Banjir dukungan dari netizen, nih!

Windari Subangkit

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten kerap digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan. Kendati demikian, aktor berusia 39 tahun ini tak pernah terang-terangan menyebut siapakah sosok pujaan hatinya. 

Baru-baru ini, Gading kembali membuat publik heboh setelah mengunggah potret mesranya bersama perempuan blasteran Jerman bernama Eve Suz di Instagram. Salah satu yang menarik perhatian, yakni ketika keduanya berpose mesra di Portobello Road Market, Inggris.

Lantas, siapakah perempuan yang kini dekat dengan Gading Marten ini? Dan seperti apa momen romantis antara Gading dan bule tersebut? Yuk, intip!

1. Gading bikin geger dunia maya setelah mengunggah beberapa foto dengan seorang perempuan bule di Instagram pada Minggu (27/3/2022).

Instagram.com/gadiiing

2. Nggak panjang lebar, di caption fotonya ini Gading hanya menuliskan, "Nemu bule," dengan membubuhi emoji senyum dan menandai akun @evesuz.

Instagram.com/gadiiing

3. Salah satu foto yang menarik perhatian ketika keduanya berpose mesra saling bertatapan dan tersenyum di Portobello Road Market, Inggris.

Instagram.com/gadiiing

4. Unggahan romantis ayah satu anak ini pun dapat banyak komentar dari para selebriti. "Aku sih yes," tulis Arief Muhammad di kolom komentar.

Instagram.com/gadiiing

5. Gading juga sempat mengunggah kolase foto di Instagram Story. Salah satunya mirror selfie bersama sang gadis.

Instagram.com/gadiiing

6. Eve Suz sendiri adalah perempuan blasteran Indonesia-Jerman yang saat ini sedang menjadi residen ophthalmology di Hamburg.

Instagram.com/evesuz

7. Foto bertiga, teman lelaki Gading sampai merasa dirinya seperti 'nyamuk' di antara Gading dengan Eve Suz.

Instagram.com/gadiiing

Melihat potret keakraban Gading Marten dan Eve Suz, apakah ini pertanda keduanya memang memiliki hubungan spesial atau hanya sekadar dekat sebagai teman, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating