Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jarang Diekspos, Ini 5 Laki-Laki yang Terpikat Pesona Julie Estelle

Julie memang jarang mengekspos kehidupan pribadinya

Windari Subangkit

Cantik, berbakat, dan multitalenta. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julie Estelle. Mengawali karier sejak berusia 9 tahun membuat namanya melambung hingga saat ini. Tak hanya itu, kehidupan asmara adik kandung Cathy Sharon ini juga selalu menarik perhatian publik. 

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Julie memang kerap dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Penasaran siapa sajakah itu? Yuk, cari jawabannya lewat artikel Popbela berikut ini! 

1. Moreno Soeprapto

Instagram.com/moreno_soeprapto

Julie Estelle sempat menjalin hubungan asmara dengan pembalap nasional, Moreno Soeprapto. Hubungan yang terajut sejak tahun 2006 tersebut berjalan cukup awet, bahkan keduanya telah mendapat restu dari orangtua. Sayangnya, Julie dan Moreno memutuskan berpisah di tahun 2008. Perbedaan keyakinan disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya jalinan cinta mereka. 

2. Marcello Tahitoe

Instagram.com/marcello_tahitoe

Sempat menutupi, akhirnya Julie Estelle mengaku tengah berpacaran dengan Marcello Tahitoe alias Ello pada tahun 2009. Hubungan mereka terbilang sangat serasi dan romantis kala itu. Bahkan, Ello dan Julie juga sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, hubungan mereka justru berakhir pada 2012 setelah hampir 3 tahun bersama. 

3. Chicco Jerikho

Instagram.com/chicco.jerikho

Kabar kedekatan Julie Estelle dengan aktor Filosofi Kopi ini berhembus usai Chicco putus dari Laudya Cynthia Bella. Hubungan keduanya mulai tercium media pada tahun 2014. Keduanya bahkan sempat digosipkan memiliki hubungan spesial lantaran pernah kepergok jalan bareng. Chicco sendiri juga tak menampik jika ia dekat dengan bintang film Alexandria tersebut. Namun, ia membeberkan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman saja. 

4. Gading Marten

Instagram.com/gadiiing

Rumor adanya hubungan istimewa antara keduanya berhembus usai Gading Marten mengunggah foto Julie Estelle dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya lewat Instagram. Tak pelak, banyak warganet yang penasaran dan menyebut jika Julie dan Gading sangat cocok. Aktris kelahiran 4 Januari 1989 ini pun mengungkapkan bahwa ia dan Gading memang bersahabat dekat dan tergabung dalam Geng Tempey.  

5. David Tjiptobiantoro

Instagram.com/davidtjipto

Julie Estelle kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Meski tak pernah mengungkapkan secara gamblang di media, tampaknya mereka sudah tak malu-malu menunjukkan foto kebersamaannya di media sosial. Meski memiliki perbedaan usia 14 tahun, tampaknya hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka. Nggak hanya itu, kabarnya hubungan Julie dan David telah serius, lho! Wah, akankah keduanya segera mengikat janji suci pernikahan? 

Nah, itu dia 5 laki-laki yang pernah dekat dan menjalin hubungan khusus dengan Julie Estelle. Semoga langgeng terus ya dengan David! 

IDN Media Channels

Latest from Dating