Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Pamer Kemesraan, Julian Jacob Pernah Pacari 6 Perempuan Ini

Paling cocok sama siapa nih?

Windari Subangkit

Mengawali karier bernyanyi karena sering cover lagu di YouTube, nama Julian Jacob kini semakin dikenal masyarakat. Tak hanya itu, Julian berhasil mencuri perhatian publik berkat parasnya yang mirip dengan artis Korea. Selain berkarier sebagai penyanyi, laki-laki kelahiran 1 Juli 1994 ini juga terjun ke dunia seni peran, lho.  

Tak hanya kariernya, kehidupan asmara artis berdarah Tionghoa ini juga selalu mencuri perhatian. Sebab, gaya pacarannya terbilang cukup mesra dan bikin baper para warganet. Lantas, siapa saja perempuan yang berhasil merebut hati Julian Jacob? Psst... Popbela akan bocorkan di sini! 

1. Ochi Rosdiana

Instagram.com/ochi24

Di awal kariernya, Julian Jacob sempat menjalin kasih dengan mantan anggota girlband JKT48, Ochi Rosdiana. Hubungan mereka terjalin lantaran keduanya terlibat cinta lokasi setelah bermain di sinetron Bintang di Langit pada 2014 silam. Julian dan Ochi pun tak segan membagikan momen berdua di media sosial. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 3 bulan saja. Melalui akun ask.fm miliknya, Julian mengungkapkan bahwa perbedaan agama menjadi salah satu penyebab asmara mereka kandas. 

2. Laras Syerinita

Instagram.com/larasyerinita

Setelah cukup lama putus dari Ochi Rosdiana, Julian Jacob kembali menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya. Laki-laki berzodiak Cancer ini diketahui berpacaran dengan selebgram cantik, Laras Syerinita alias Baby Def. Kabarnya, Julian dan Laras menjalin asmara sejak 2016 lalu. Seperti pasangan muda lainnya, mereka pun kerap memamerkan kemesraan di Instagram. Namun, lagi-lagi kisah asmaranya kandas di tengah jalan. 

3. Nadin Amizah

Instagram.com/cakecaine

Penyanyi Nadin Amizah juga menjadi salah satu perempuan yang pernah ada di hidup Julian Jacob. Namun, kisah asmara mereka tak terlalu disorot media kala itu. Sudah mendapatkan restu dari warganet, sayangnya kisah cinta Julian dan Nadin tak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah pada 2018 lalu. 

4. Marion Jola

Instagram.com/lalamarionmj

Kedekatan Julian Jacob dan Marion Jola sempat diwarnai isu tak sedap pada akhir tahun 2018. Pasalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut santer disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Julian dan Nadin. Go public pada Januari 2019, hubungan Marion dan Julian pun tampak mesra. Tunjukkan keseriusan, laki-laki yang gemar berganti warna rambut ini bahkan telah menemui orangtua Marion di Kupang, lho. Selalu terlihat romantis, hubungan Marion dan Julian justru hanya bertahan satu tahun saja. 

5. Brisia Jodie

Instagram.com/brisiajodie96

Enam bulan pasca putus dari Marion Jola, Julian Jacob akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Yang mengejutkan, laki-laki berusia 28 tahun ini berpacaran dengan Brisia Jodie, yang tak lain adalah sahabat Marion saat sama-sama berkompetisi di ajang Indonesian Idol 2018. Hal ini membuat hubungan mereka sempat menuai pro dan kontra dari netizen. Namun, Brisia meluruskan bahwa ia tak pernah menikung sahabatnya itu. Sebab, mereka baru mulai menjalin kedekatan setelah Julian putus dari Marion. 

Semasa pacaran, Brisia dan Julian kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan, keduanya juga sudah berkenalan dengan keluarga satu sama lain. Namun sayangnya, jalinan cinta Brisia dan Julian kandas pada April 2022 setelah kurang lebih berpacaran selama dua tahun.

6. Mirriam Eka

Instagram.com/mariaeka_

Setelah putus dari Brisia Jodie, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Julian Jacob untuk move on. Lelaki berzodiak Cancer ini diketahui langsung menggandeng pacar baru, yakni Mirriam Eka. Yang mengejutkan, Mirriam merupakan sahabat dekat Brisia Jodie. Tak sekadar main-main, Julian bahkan sudah melamar Mirriam pada 30 November 2022 lalu.

Sebelum hubungan mereka terungkap ke publik, Brisia memang sempat mengatakan bahwa dirinya kena karma lantaran berpacaran dengan Julian yang merupakan mantan kekasih temannya sendiri. Kini, giliran dirinya yang harus merasakan sakit hati lantaran mantannya berpacaran dengan sahabat dekatnya sendiri.

Itulah deretan perempuan yang pernah berpacaran dengan Julian Jacob. Kita doakan saja semoga rencana bahagia Julian dan Mirriam Eka berjalan lancar, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating