Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kontroversial, 5 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aron Ashab

Aron pernah kena skandal video 'mesum'

Windari Subangkit

Aktor sekaligus YouTuber, Aron Ashab, tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya terhadap presenter, Imam Darto. Ia mengaku tersinggung dengan ucapan Imam yang dilontarkan dalam siaran langsung acara televisi di tahun 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah Aron ke Instagram Story, Selasa (31/8/2021), Imam secara terang-terangan menyebut bahwa ia membenci Aron dan tidak akan mengundangnya lagi ke acara tersebut. Tak terima dengan ucapan itu, Aron pun meminta Imam untuk meminta maaf kepadanya.

Sebelum permasalahan ini terungkap, Aron sendiri sering kali menjadi sorotan publik. Salah satunya perihal asmara. Lelaki kelahiran 15 Agustus 1993 ini diketahui pernah menjalin kasih dengan sesama artis. Ia juga pernah terlibat kontroversi karena mengunggah video mesum di media sosialnya. Berikut ini Popbela akan mengulas deretan perempuan yang pernah dekat dengan Aron Ashab.

1. Kimberly Ryder

Instagram.com/kimbrlyryder

Aron Ashab sempat berpacaran dengan Kimberly Ryder pada November 2014 silam. Keduanya saling jatuh cinta setelah beradu akting di film My Idiot Brother. Hubungan mereka pun sempat jadi sorotan karena gaya pacarannya yang cukup intim. Namun sayang, jalinan cinta mereka hanya bertahan sebulan saja. Kimberly mengaku mereka putus karena merasa tidak cocok.

2. Masayu Clara

Instagram.com/masayuclara

Putus dari Kimberly Ryder, Aron Ashab sempat digosipkan dekat dengan pesinetron, Masayu Clara. Keduanya dikabarkan dekat pada 2015, di mana saat itu Masayu baru putus dari Lucky Perdana sedangkan Aron juga sudah mengakhiri jalinan cintanya dengan Kimberly. Meski demikian, Masayu membantah kabar mengenai adanya hubungan spesial dengan Aron. Kedekatan mereka disebut-sebut hanya karena sempat syuting bareng.

3. Pretty Asmara

Instagram.com/prettyasmara

Pada 2016 silam, Aaron Ashab membuat heboh dunia maya. Aktor film Slank Nggak Ada Matinya itu dikabarkan berpacaran dengan mendiang Pretty Asmara. Rumor tersebut berembus lantaran kedua selebriti itu sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram. Mendiang Pretty juga sempat mengunggah beberapa foto sedang dicium Aron di akun Instagramnya, kemudian menuliskan caption "120716" yang disebut-sebut sebagai tanggal mereka pacaran. Kendati demikian, banyak warganet yang menduga jika hubungan mereka hanya sekadar settingan.

4. Perempuan berambut panjang

Instagram.com/aronashab

Aron Ashab lagi-lagi membuat geger warganet pada Maret 2017 lalu. Pasalnya, aktor film London Love Story ini diketahui live Instagram seraya mempertontonkan adegan 'mesum' bersama perempuan yang diduga adalah pacar barunya. Dalam video tersebut, Aron tampak memeluk, mencium, bahkan sesekali menjilati tubuh perempuan berambut panjang itu. Tak sampai di situ, Aron juga sempat memamerkan video bertelanjang dada di atas ranjang bersama perempuan yang diunggahnya ke Instagram pribadinya. Namun, tak diketahui siapa sosok perempuan yang menjadi teman kencan Aron saat itu.

5. Salmafina Sunan

Instagram.com/salmafinasunan

Setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan sempat digosipkan dekat dengan Aron Ashab. Kabar itu berhembus setelah putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut beberapa kali mengunggah foto bersama Aron di Instagram. Dalam salah satu fotonya, aktor 28 tahun tersebut juga tak ragu memeluk mesra Salma. Melihat kedekatan mereka, tak sedikit warganet yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, baik Aron maupun Salma tak mengakui berpacaran.

IDN Media Channels

Latest from Dating