Aku belum mandi tak tun tuang, tak tun tuang. Tapi masih cantik tak tun tuang, tak tun tuang. Apa kamu membaca penggalan lirik di atas sambil bernyanyi, Bela? Tak mengherankan, karena lagu yang dinyanyikan oleh Upiak Isil ini memang tengah viral di media sosial. Buktinya, artis-artis ini juga ikutan mendendangkan lirik jenaka dari Tak Tun Tuang lho.

Gempita Nora Marten

5 Seleb yang Tertular Lagu Tak Tun Tuang Asal Minang. Kok Bisa Viral Banget Ya?instagram.com/gisel_la

Banyak orang yang membuat cover dari lagu Tak Tun Tuang, tak terkecuali putri kecil Gisel dan Gading Marten. Baru-baru ini ada sebuah video Gempi yang sedang menyanyikan lagu asal tanah Minang ini. Saat itu Gempi sedang berada dalam pangkuan Gisel, dan ada seseorang yang berpamitan dengannya sehingga membuat si imut ini bersedih. Agar Gempi tak jadi menangis, Gisel pun mengajaknya menyanyikan lagu ini. Duh, gemas!

Aron Ashab

5 Seleb yang Tertular Lagu Tak Tun Tuang Asal Minang. Kok Bisa Viral Banget Ya?instagram.com/aronashab

Aktor dan artis YouTube Indonesia berusia 24 tahun, Aron Ashab memang dikenal banyak membuat video-video parodi. Belum lama ini, aktor yang bermain dalam film London Love Story ini juga ikut mengunggah cover-an lagu Tak Tun Tuang. Hmm, menurut kamu lebih oke punya Gempi Aron nih, Bela?

Kvitland

5 Seleb yang Tertular Lagu Tak Tun Tuang Asal Minang. Kok Bisa Viral Banget Ya?instagram.com/kvitlandmusicofficial/

Tak hanya di dalam negeri, keviralan Tak Tun Tuang sampai juga ke luar negeri. Hal ini pun akhirnya membuat seorang youtuber ekspatriat asal Norwegia ikut mengaransemen ulang lagu asli Minang ini. Kalau orang asing saja kepincut, apa kamu tak tertarik untuk membuat terkenal aset bangsa Indonesia yang lain?

Andi Bernadee

5 Seleb yang Tertular Lagu Tak Tun Tuang Asal Minang. Kok Bisa Viral Banget Ya?instagram.com/andibernadee

Andi Bernadee adalah salah seorang artis Malaysia yang membuat parodi lagu Minang ini dan menjadikannya viral. Awalnya, dia mengaku melakukannya hanya karena iseng. Alhasil, dengan gaya kocaknya lagu ini pun semakin viral. Menurutnya, lagu ini cukup ringkas dan catchy. Mungkin penikmat musik saat ini sedang ingin mendengarkan musik yang simple macam ini.

Apa kamu akan ambil bagian untuk meng-cover lagu ini selanjutnya, Bela? Semoga Indonesia makin mendunia ya!

BACA JUGA : Viral Banget! Foto Pangeran Harry Menikah Hingga Janji Bill Gates Kasih Uang