Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Kontroversi Ayu Aulia, Jadi Wanita Simpanan Hingga Suka Sesama Jenis

Hubungan asmaranya dengan Zikri Daulay sukses bikin kaget

Windari Subangkit

Selebgram Ayu Aulia mendadak bikin heboh publik karena melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (22/2/2022) di apartemen di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Ia ditemukan tak sadarkan diri setelah menenggak paracetamol dan antibiotik dalam dosis banyak. Ayu juga menyayat tangannya dalam upaya mengakhiri hidup tersebut. Karena hal itu, Ayu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, model yang kerap tampil seksi ini sempat menulis surat wasiat. Dalam surat tersebut, ia menyebut sosok laki-laki berinisial RO dan menyenggol nama Zikry Daulay.

Sosok Ayu sendiri dikenal kontroversial, terutama soal kisah asmaranya. Pernah menjadi simpanan pejabat hingga suka sesama jenis, berikut Popbela akan membahas kontroversi Ayu Aulia. Check this out!

1. Jadi simpanan lelaki beristri

Instagram.com/ayuaulia5252

Ayu Aulia terang-terangan mengakui pernah berpacaran dengan suami orang. Dia bahkan tak ragu mengungkap kalau dirinya pernah jadi simpanan pejabat. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Secara terbuka, Ayu mengaku lebih suka lelaki beristri karena lebih dewasa dan bisa memperlakukannya dengan baik. Tak hanya satu kali, model berusia 29 tahun ini ternyata sudah empat kali berpacaran dengan suami orang.

2. Sempat gagal menikah

Instagram.com/ayuaulia5252

Setelah hubungannya dengan suami orang kandas, Ayu Aulia mengaku pernah berpacaran dengan seorang laki-laki yang tinggal di Australia. Keduanya sudah serius menjalin hubungan, bahkan sudah bertunangan dan berencana menikah. 

Namun sayang, pandemi COVID-19 membuat rencana mereka gagal. Ayu dan sang kekasih yang terpisah jarak memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka dan menjalani hidup masing-masing.

3. Suka sesama jenis

Instagram.com/ayuaulia5252

Yang tak kalah mengejutkan, mantan model majalah dewasa ini juga mengaku pernah suka dengan sesama wanita. Itu terjadi karena Ayu dikecewakan oleh pacarnya hingga gagal menikah. Merasa semua laki-laki itu jahat, akhirnya Ayu berpaling kepada sesama perempuan. Kendati demikian, ia menegaskan kini sudah kembali menyukai laki-laki.

4. Dituding jadi pelakor antara Vicky Prasetyo-Kalina

Instagram.com/ayuaulia5252

Nama Ayu Aulia sendiri mulai terdengar luas di telinga masyarakat setelah dirinya mengumbar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, ia tak ragu memamerkan potret kebersamaannya dengan Vicky yang saat itu berstatus sebagai suami Kalina Oktarani. Karena hal itu, Ayu pun menuai hujatan dari warganet yang menyebut dirinya sebagai pelakor. Namun, Ayu membantah memiliki hubungan spesial dengan Vicky.

5. Ciuman mesra dengan Zikri Daulay

Instagram.com/ayuaulia5252

Awal tahun 2022, Ayu Aulia membuat heboh jagat media sosial setelah video mesranya dengan Zikri Daulay tersebar. Dalam video tersebut, Ayu dan Zikri tampak sedang menikmati momen tahun baru di Bali. Yang mengejutkan, keduanya tak ragu melakukan aksi vulgar, mulai dari ciuman bibir hingga gendong-gendongan. 

Video tersebut sukses bikin heboh karena selama ini Zikri dikenal dengan imej lelaki alim dan religius. Ayu pun mengakui memiliki hubungan spesial dengan duda satu anak tersebut. Namun kini, hubungan mereka sudah berakhir. Hal itu diketahui lewat surat wasiat yang dituliskan Ayu sebelum melakukan percobaan bunuh diri. 

6. Dipaksa aborsi oleh lelaki inisial RO

Instagram.com/ayuaulia5252

Kegalauan Ayu bukan hanya karena Zikri Daulay. Dalam surat wasiatnya, Ayu mengatakan ia disuruh melakukan aborsi oleh seorang laki-laki berinisial RO. Ayu mengatakan sosok itu jugalah yang membuatnya menjadi depresi seperti saat ini, hingga memilih nekat melakukan aksi bunuh diri.

Adhe, salah satu keluarga Ayu, menjelaskan bahwa RO yang disebutkan adalah Robby Onga. Robby adalah seorang pengusaha besar sekaligus rekan bisnis Ayu di bidang kecantikan. Keduanya disebut punya hubungan yang sangat dekat, lebih dari sekadar teman. 

Itulah 6 kontroversi asmara yang pernah dialami oleh Ayu Aulia. Seberat apa pun masalah yang terjadi, ada baiknya untuk meminta pertolongan orang lain daripada harus mencelakakan diri sendiri. Segera pulih, Ayu!

IDN Media Channels

Latest from Dating