Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karantina di Rumah, Pasangan Ini Bikin Ulang Adegan di Film Terkenal

Ide kreatif untuk usir kebosanan selama #diRumahAja

Windari Subangkit

Selama masa pandemi COVID-19, sejumlah negara mengimbau seluruh warganya agar melakukan karantina mandiri dengan tetap tinggal di rumah. Karantina ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Lamanya pemberlakuan social distancing ini akhirnya membuat banyak orang mencari ide kegiatan agar masa karantina di dalam rumah menjadi menyenangkan dan jauh dari kata membosankan.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Fanni dan Norbert. Melansir dari Bored Panda, pasangan asal Hungaria ini mengisi waktu selama karantina di rumah dengan membuat ulang adegan dalam film-film terkenal. Dengan ciri khasnya sendiri, Fanni dan Norbert berhasil mengikuti adegan dalam film dengan cara yang kreatif. 

Berprofesi sebagai entertainer, Fanny dan Norbet rupanya memang sudah tak asing dengan dunia layar lebar. Keduanya juga sangat suka menonton film, mulai dari yang lawas di era 80-an hingga yang terbaru dan digandrungi anak muda. Akhirnya mereka pun mendapatkan ide untuk me-remake adegan film favoritnya. Penasaran seperti apa hasilnya? Keep scrolling!

1. Pose Norbert saat mengikuti adegan John Matrix di film Commando sedang menembak musuh. Lucunya, dia justru memakai tisu toilet sebagai senjatanya.

Boredpanda.com/Fanni Kovács

2. Berperan sebagai Carl dan Ellie di film Up, pose Norbert dan Fanni benar-benar bisa pas, ya? Bahkan kotak suratnya pun mirip!

Boredpanda.com/Fanni Kovács

3. Mengikuti pose Agent J dan Agent K di film Men In Black, mimik muka pasangan ini bisa sama persis lho.

Boredpanda.com/Fanni Kovács

4. Kalau yang ini pose dalam film Charlie Caplin. Mengenakan topi bowler, Norbert benar-benar menghayati perannya sebagai sang legenda film bisu.

Boredpanda.com/Fanni Kovács

5. Gimana Bela, pose mereka ini nggak kalah gemas dengan Ralph dan Vanellope di film Wreck it Ralph kan?

Boredpanda.com/Fanni Kovács

6. Demi totalitas, Fanni bahkan sampai membawa sabun batangan dan menunjukkannya ke kamera seperti dalam poster film Fight Club.

Boredpanda.com/Fanni Kovács

7. Pose intim keduanya menirukan poster film Rocky. Eits, jangan salah fokus pada sarung tangan microwave yang dikenakan Norbert, ya!

Boredpanda.com/Fanni Kovács

8. Bukan hanya mimik mukanya saja yang sama, bahkan tatanan rambut Fanni pun dibuat dengan mirip dengan adegan film Star Wars ini.

Boredpanda.com/Fanni Kovács

9. Memakai kacamata bulat seperti Daniel Radcliffe, Norbet sudah mirip seperti sang penyihir Harry Potter belum nih?

Boredpanda.com/Fanni Kovács

10. Pose dan mimik wajahnya sih mirip seperti di film Forrest Gump, tapi kok hadiahnya beda ya?

Boredpanda.com/Fanni Kovács

IDN Media Channels

Latest from Dating