Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak di Ultah El Barack, Jessica Iskandar-Richard Kyle Sudah Baikan?

Semoga hubungan mereka baik-baik saja, ya!

Windari Subangkit

Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menjadi sorotan sejak beberapa waktu terakhir. Keduanya santer dirumorkan putus setelah kedapatan saling unfollow di Instagram. Isu tersebut semakin diperkuat dengan sindiran dari kakak Jessica, Erick Bana Iskandar, soal parasit yang diduga ditujukan pada Richard.

Baik Jessica dan Richard juga sudah lama tak mengunggah foto bersama. Padahal, selama ini pasangan tersebut kerap membagikan momen mesra berdua di Instagram masing-masing. Meski rumor putus itu sudah berhembus kencang, baik Jessica maupun Richard belum mengklarifikasi kabar tersebut.

Instagram.com/inijedar

Di tengah panasnya isu putus, Jessica sepertinya memberikan angin segar. Seakan membantah hubungannya telah kandas, pemain film Dealova itu mengunggah foto bersama Richard saat merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Di momen tersebut, Jessica dan Richard tampak kompak mengenakan kostum Power Ranger sembari tersenyum ke arah kamera.

“Happy birthday El Barack, you mean so much to me! I am so proud of you! I love you @alexanderbarackel @richo_kyle,” tulis Jessica dalam foto yang diunggah pada Selasa (21/7).

Para warganet pun memberikan respons positif melihat unggahan tersebut. Tak sedikit yang bahagia karena Jessica dan Richard kembali terlihat bersama. Mereka pun mendoakan agar hubungan pasangan ini tidak berakhir dan langgeng selamanya.

Instagram.com/richo_kyle

Berbeda dengan Jessica yang mengunggah momen bersama, Richard justru hanya membagikan foto El di hari ulang tahunnya itu. Yang mencuri perhatian, aktor dan model asal Australia tersebut menuliskan caption betapa besar perasaan sayangnya pada putra Jessica.

“Dear El Barack. Kamu adalah orang yang berhasil mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya aku adalah orang asing bagimu, kamu perlahan-lahan membuatku hangat sepanjang waktu, percayalah aku akan dan bisa menjadi seseorang yang paling kamu sayangi. Di hatiku dan di mataku itu semua belum berubah,” tulis Richard.

Instagram.com/richo_kyle

Selain itu, aktor berusia 32 tahun itu juga berjanji akan selalu ada untuk El dan akan membimbingnya menjadi pribadi yang baik dan peduli pada sesama.

“Aku berjanji akan selalu ada untukmu setiap kali kamu membutuhkanku. Aku akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup. Aku akan pastikan kamu dapat berdiri di atas kedua kakimu sendiri sekuat pohon jika ada orang yang mencoba menjatuhkanmu. Aku percaya kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, ketika senyummu mencerahkan kehidupan orang-orang. Selamat ulang tahun Elbourskie,” lanjutnya.

Hmm... kalau menurutmu benarkah hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berakhir? Atau kini mereka sudah baikan lagi, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating