Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah menjadi sorotan warganet. Banyak yang menduga jika pasangan ini sudah berpisah. Pasalnya, sudah lama Jessica dan Richard tak lagi mengunggah foto bersama. Padahal, selama ini mereka dikenal sebagai pasangan artis yang sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Jessica terakhir kali mengunggah foto bersama Richard di Instagramnya pada 4 Juli 2020 lalu. Sedangkan, Richard terakhir berfoto dengan pemain film Dealova itu di momen Lebaran, tepatnya pada 24 Mei 2020. Yang lebih menghebohkannya lagi, Jessica dan Richard diketahui sudah saling unfollow Instagram satu sama lain.

Saling Unfollow, Ini Tanda Jessica Iskandar & Richard Kyle Putus?Instagram.com/inijedar, richo_kyle

Awalnya, netizen mulai sadar kalau hubungan keduanya merenggang setelah Richard tak menemani Jessica saat tunangannya itu cek kesehatan di rumah sakit karena mengidap penyakit Takikardia. Saat itu, Jessica hanya ditemani oleh sang kakak, Erick Bana Iskandar.

Terkait hal tersebut, Jessica sempat mengklarifikasi lewat video yang diunggah ke YouTube. Ia mengatakan Richard sedang sibuk sehingga tak bisa menemaninya.

"Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin nggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," tutur Jessica dalam vlog berjudul “Jedar Menjawab Pertanyaan Kalian!” yang diunggah pada 15 Juli 2020 lalu.

Saling Unfollow, Ini Tanda Jessica Iskandar & Richard Kyle Putus?Instagram.com/richo_kyle, riomotret

Kecurigaan netizen kalau ada yang nggak beres dengan hubungan Jessica dan Richard semakin menguat setelah Erick Iskandar membuat unggahan sindiran tentang parasit di Instagram miliknya. Banyak yang menduga jika sindiran tersebut ditujukan pada Richard yang tak lain adalah calon adik iparnya.

“Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit, hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja. Tapi, kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang,” tulis Erick di Instagram story pada Kamis (17/7).

Tak sampai di situ, kakak kandung Jessica Iskandar ini kembali melayangkan sindiran pedas. Ia meminta sosok yang ia sebut sebagai pengecut itu agar tidak memblokir nomor WhatsApp-nya. "PENGECUT. Dont block my WA we are not finish," tulis Erick Bana Iskandar. 

Saling Unfollow, Ini Tanda Jessica Iskandar & Richard Kyle Putus?Instagram.com/erickbanaiskandara

Meski sudah ramai di media sosial, baik Jessica maupun Richard belum buka suara terkait kabar miring yang beredar. Kendati sudah saling unfollow, tapi keduanya masih memajang foto-foto mesra mereka di Instagram masing-masing.

Jika benar hubungan Jessica dan Richard telah berakhir, tentunya hal ini akan sangat mengejutkan sekaligus membuat para penggemar patah hati. Terlebih lagi, pasangan ini semestinya menggelar pernikahan pada 22 Maret 2020 lalu. Namun, keduanya memutuskan menunda hari bahagia mereka lantaran adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tunda Menikah, Ini Potret Jessica Iskandar & Richard yang Makin Mesra

Baca Juga: Jessica Iskandar & Richard Kyle Undur Pernikahan Akibat Virus Corona

Baca Juga: Mengenal Takikardia, Penyakit yang Diderita Jessica Iskandar