Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Balikan Lagi, Intip 9 Gaya Pacaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Pasangan idola netizen, nih!

Windari Subangkit

Kisah asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang sempat mengalami pasang surut. Keduanya pertama kali berpacaran di tahun 2016 silam, tapi putus setelah 2 tahun bersama. Kendati demikian, hubungan mereka tetap terjalin baik meski sudah menjadi mantan kekasih. Bahkan, keduanya juga tak sungkan membagikan momen bersama setelah putus.

Siapa sangka, Vidi dan Sheila kini akhirnya kembali merajut asmara! Kabar keduanya balikan lagi berembus kencang di tahun 2020. Hal ini diketahui setelah Vidi menyebut Sheila sebagai “pacar terbaiknya di dunia”. Jadi pasangan idola netizen, intip yuk gaya pacaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang serasi banget berikut ini!

1. Vidi dan Sheila pertama kali berpacaran di tahun 2016 silam. Namun, mereka memutuskan berpisah setelah 2 tahun berkencan.

Instagram.com/vidialdiano

2. Meski sudah putus, hubungan mereka masih terjalin sangat baik. Bahkan, keduanya tak sungkan membagikan foto bersama.

Instagram.com/vidialdiano

3. Kandasnya hubungan mereka sempat membuat penggemar patah hati. Pasalnya, Vidi dan Sheila sudah terlihat sangat serasi.

Instagram.com/vidialdiano

4. Rupanya, doa dari para penggemar agar mereka balikan lagi terkabul, nih! Di awal tahun 2020, Vidi dan Sheila kembali intens dan santer diisukan CLBK.

Instagram.com/vidialdiano

5. Hingga akhirnya Vidi seakan mengkonfirmasi status hubungan mereka saat dirinya mendapat hadiah ulang tahun dari Sheila. Pelantun lagu Status Palsu itu menyebut bahwa Sheila adalah “pacar terbaiknya di dunia”.

Instagram.com/vidialdiano

6. Keduanya pun semakin sering membagikan foto berdua di Instagram dengan caption romantis yang sukses bikin netizen baper.

Instagram.com/vidialdiano

7. Pasangan ini selalu tampil kompak di segala suasana. Salah satunya saat menghadiri acara pernikahan kakak Chef Renatta, Kareyca Moeloek.

Instagram.com/vidialdiano

8. Sheila sendiri sudah dekat dengan keluarga Vidi, lho! Ia sering terlihat hadir di momen perayaan ulang tahun anggota keluarga sang kekasih.

Instagram.com/vidialdiano

9. Vidi dan Sheila dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung satu sama lain. Nggak sedikit netizen yang mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Instagram.com/vidialdiano

10. Pasangan yang serasi dan romantis banget! Langgeng selalu untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara!

Instagram.com/vidialdiano

IDN Media Channels

Latest from Dating