Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kekasih Terlama, Ini 10 Gaya Pacaran Steffi Zamora & Philopaz Armand

Saling dukung di tengah perbedaan

Windari Subangkit

Mengawali karier sebagai personel girlband cilik, Bessara, di tahun 2012 lalu, nama Stefhanie Zamora kian populer di kalangan millennial dan generasi Z. Tak hanya sekadar menyanyi, perempuan yang akrab disapa Steffi ini juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran Tanah Air. Yang terbaru, ia bermain dalam film 13: The Haunted bersama Al Ghazali dan Valerie Thomas. 

Selain perkembangan kariernya, kisah asmara Steffi juga seringkali menjadi sorotan. Pasalnya, dara kelahiran 15 Desember 2000 ini kerap terlihat mesra dengan sejumlah laki-laki. Mulai dari aktor, politisi, hingga pembalap pernah menjadi kekasihnya. Kini, Steffi diketahui tengah menjalin kasih dengan putra Jennifer Jill Armand-Supit, Philopaz Armand. Seperti apa ya gaya pacaran Steffi Zamora dan Philopaz ini? Yuk, simak kisahnya lewat 10 potretnya berikut ini! 

1. Ini dia Philopaz Armad. Kekasih Steffi ini bukan datang dari kalangan selebritas, melainkan seorang pembalap mobil profesional.

Instagram.com/steffizamoraaa

2. Hubungan Steffi dan Philopaz terkuak setelah beredar video mesra keduanya di sebuah akun gosip pada Desember 2018 lalu.

Instagram.com/steffizamoraaa

3. Meski berbeda keyakinan, tapi mereka tetap saling menghargai pasangannya. Steffi turut hadir di perayaan Natal keluarga Philopaz.

Instagram.com/steffizamoraaa

4. Sebaliknya, di momen Lebaran 2019 lalu, Philopaz juga turut hadir ke kediaman keluarga Steffi, lho!

Instagram.com/steffizamoraaa

5. Seperti remaja lainnya, mereka juga kerap membagikan momen romantis bersama yang berhasil bikin warganet baper!

Instagram.com/steffizamoraaa

6. Meski beda profesi, tapi keduanya saling mendukung karier pasangannya. Philopaz juga hadir di acara premier film Uka-Uka yang dibintangi Steffi.

Instagram.com/steffizamoraaa

7. Mereka juga sudah saling mengenal keluarga pasangannya masing-masing, lho! Ini momen saat mereka foto bareng adik Steffi, Steven Alvaro.

Instagram.com/steffizamoraaa

8. Ketika Philopaz berulang tahun pada 12 Maret lalu, Steffi pun memberikan ucapan manis lewat Instagram.

Instagram.com/steffizamoraaa

9. Steffi mengaku bahwa Philopaz adalah pacar terlamanya, lho. Sebab, dengan mantan-mantan sebelumnya ia hanya bisa awet pacaran selama beberapa bulan saja.

Instagram.com/steffizamoraaa

10. Bagi Steffi, Philopaz bukan hanya sekadar pacar, tapi juga teman yang selalu ada untuknya. Semoga langgeng terus, ya!

Instagram.com/steffizamoraaa

Itulah 10 potret mesra Steffi Zamora dan Philopaz Armand. Gimana, menurutmu mereka serasi banget kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating