Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Mesra, Intip 9 Gaya Pacaran Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid

Langgeng terus, ya!

Windari Subangkit

Rona kebahagiaan dan penuh cinta tergambar jelas di wajah Pevita Pearce. Pemain film Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu tengah berbunga-bunga lantaran kini sudah memiliki tambatan hati, yakni Arsyah Rasyid. Keduanya juga sudah tak malu-malu lagi membagikan momen kebersamaan mereka ke media sosial.

Arsyah sendiri sudah cukup dikenal publik, karena ia sempat berpacaran dengan Maudy Ayunda selama 4 tahun. Move on dari Maudy, CEO Kokatto ini jatuh hati pada Pevita Pearce. Sedang dimabuk asmara, yuk intip gaya pacaran Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid berikut ini!

1. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa figur publik Tanah Air, Pevita Pearce akhirnya melabuhkan hati pada Arsyah Rasyid.

Instagram.com/pevpearce

2. Bukan dari kalangan seleb, Arsyah merupakan CEO sekaligus Co-Founder dari perusahaan multimedia, Kokatto. Selain itu, Arsyah merupakan mantan pacar Maudy Ayunda.

Instagram.com/arsyahrasyid

3. Hubungan asmara Pevita dan Arsyah pertama kali tercium pada akhir tahun 2020 setelah keduanya kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Instagram.com/pevpearce

4. Perlahan tapi pasti, Pevita pun mulai go public soal jalinan cintanya dengan mengunggah foto bersama Arsyah ke Instagram.

Instagram.com/pevpearce

5. Di mata Pevita, Arsyah adalah sosok laki-laki yang menyenangkan. Keduanya bahkan merasa sudah satu frekuensi dan memiliki banyak kesamaan.

Instagram.com/pevpearce

6. Sedang dimabuk asmara, baik Pevita dan Arsyah pun kini sudah tak malu-malu lagi membagikan momen romantis ke media sosial.

Instagram.com/pevpearce

7. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Pevita dan Arsyah juga merayakan Hari Valentine bersama secara romantis.

Instagram.com/pevpearce

8. Pasangan ini juga membuat kanal YouTube bersama, lho! Di konten perdananya, Pevita dan Arsyah menceritakan awal perkenalan mereka.

Youtube.com/Pevita dan Arsyah

9. Saat Arsyah berulang tahun beberapa waktu lalu, Pevita tak luput memberikan ucapan manis untuk kekasihnya itu. So sweet!

Instagram.com/pevpearce

Manis banget ya gaya pacaran Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid ini? Semoga langgeng selalu untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating