Lama tak terlihat menggandeng kekasih, Pevita Pearce akhirnya kini berani mempublikasikan hubungan asmaranya. Pemain film Buffalo Boys tersebut diketahui sedang menjalin kasih dengan pengusaha muda, Arsyah Rasyid.

Belum lama ini, Pevita akhirnya bercerita mengenai perkenalannya dengan mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut. Obrolan tersebut dibagikan melalui video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya. Seperti apa kisah di balik hubungan asmara Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid? Keep on reading, Bela!

1. Tak mau dijemput saat kencan pertama

5 Cerita Cinta Pevita Pearce & Arsyah Rasyid, dari PDKT Hingga Jadian!Instagram.com/arsyahrasyid

Pevita dan sang kekasih baru saja membuat kanal YouTube bersama. Konten perdananya ialah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen, salah satunya tentang kecan pertama mereka. Saat pertama kali kencan, rupanya Pevita enggan dijemput Arsyah karena takut merasa tak cocok dan bisa kabur jika sudah bosan. 

“Jadi pas awal nge-date di mana kita dari siang dan langsung ngobrol sampai malam diskusi banyak. Setelah lebih dari satu jam biasanya aku sudah tahu nyambung apa nggak sama orang itu, makanya pas nge-date, aku nggak mau dijemput supaya bisa kabur kalau date-nya nggak berjalan dengan lancar," kata Pevita.

2. Senang mengobrol dengan Arsyah

5 Cerita Cinta Pevita Pearce & Arsyah Rasyid, dari PDKT Hingga Jadian!Instagram.com/pevpearce

Tapi siapa sangka, pertemuan pertama mereka justru memberikan kesan yang menyenangkan. Bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini sampai merasa ingin ketemu terus dengan Arsyah karena cara mengobrolnya yang mengasyikkan.

"Nah, tapi dari momen itu terus kita pindah tempat dan kita ngobrol terus itu, dari situ aku sudah tahu kayaknya aku ingin ketemu terus, ngobrol terus sama kamu. Dan semakin kenal kamu dan kita ngobrol balik lagi masalah fundamental dan aku percaya kayaknya," ujar Pevita.

3. Alasan jatuh cinta pada Arsyah

5 Cerita Cinta Pevita Pearce & Arsyah Rasyid, dari PDKT Hingga Jadian!Instagram.com/pevpearce

Di mata Pevita, Arsyah adalah sosok laki-laki yang menyenangkan. Keduanya bahkan merasa sudah satu frekuensi dan memiliki banyak kesamaan dalam beberapa hal. Inilah yang membuat Pevita jatuh hati pada CEO sekaligus Co-Founder Kokatto tersebut.

"Kamu orangnya lucu dan aku ngerasa kita bisa masuk ke frekuensi yang kita doang ngerti dan menurut aku, klik yang seperti itu nggak gampang didapatin. Dan itu menurut aku di situ kita koneksi insannya lumayan cepat," tutur Pevita.

4. Satu frekuensi dalam hal spiritual

5 Cerita Cinta Pevita Pearce & Arsyah Rasyid, dari PDKT Hingga Jadian!Instagram.com/arsyahrasyid

Selain menyenangkan, Pevita juga menyukai cara bersikap Arsyah, terutama dalam hal spiritual. Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini rupanya ‘kesentil’ saat kekasihnya mengingatkan soal ibadah dengan cara yang berbeda. 

"Itu salah satunya aku pilih kamu, karena secara spiritual kita di jalur yang sama. Dan sebetulnya yang aku suka juga kamu tuh nggak terlalu ingetin aku salat, cuma kamu langsung ngelakuin dan itu kadang buat aku lebih diingetin dengan cara seperti itu, daripada lebih kayak disuruh," ungkapnya.

5. Akui punya karakter berbeda

5 Cerita Cinta Pevita Pearce & Arsyah Rasyid, dari PDKT Hingga Jadian!Instagram.com/arsyahrasyid

Meski merasa saling klop, tapi Pevita dan Arsyah mengakui keduanya memiliki beberapa perbedaan karakter. Namun, hal ini dianggap bisa menjadi pembelajaran agar dapat saling memahami satu sama lain dengan lebih baik.

"Baru beberapa bulan kita banyak belajar dari satu sama lain. Dengan perbedaan karakter kita itu yang bikin kita juga belajar satu sama lain," tutur Pevita yang diaminkan oleh Arsyah.

"Kalau ditanya ada karakter berbeda, pasti adalah kayak manusia diciptakan nggak mungkin plek, plek, plek perfect gitu kayak dari karakter segala macam," sahut Arsyah.

Baca Juga: Tips Merawat Rambut Berwarna Ala Pevita Pearce, Nggak Perlu ke Salon! 

Baca Juga: Curi Hati Arsyah Rasyid, 7 Adu Riasan Maudy Ayunda vs Pevita Pearce

Baca Juga: Intip Gaya Super Fresh a La Pevita Pearce Saat Olahraga