Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Foto Erica Carlina, Pacar Baru Aldy Maldini yang Pede Tampil Seksi

Mirip Kendall Jenner?

Windari Subangkit

Mantan personel boyband CJR, Aldy Maldini, kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, penyanyi berusia 19 tahun ini akhirnya resmi mengumumkan berpacaran dengan selebgram bernama Erica Carlina. Kabar ini pertama kali diketahui lewat video yang diunggah ke Instagram. Dalam video tersebut, Aldy terlihat menyatakan cintanya pada Erica di sebuah tempat yang dihiasi bunga-bunga berbentuk hati. Erica pun menerima cinta Aldy dan memeluknya.

Sebenarnya, kedekatan Aldy dan Erica memang sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Keduanya juga kerap membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Namun, mereka belum mau mengonfirmasi hubungannya ke publik. Lantas, seperti apa awal kedekatan Aldy dan Erica? Dan seperti apakah sosok Erica Carlina? Keep scrolling, Bela!

1. Kedekatan Aldy dan Erica pertama kali tercium lewat video yang diunggah selebgram, Awkarin. Di video tersebut terlihat keduanya tengah duduk bersama dengan caption “Cie udah ada yang nemenin @eri.carl @aldymldni,”.

Instagram.com/aldymldni

2. Keduanya juga sempat tertangkap kamera sedang jalan-jalan ke sebuah wahana permainan bersama. Meski demikian, Aldy masih belum mau buka suara soal hubungannya dengan Erica.

Instagram.com/aldymldni

3. Saat Aldy berulang tahun yang ke-19 pada 14 April lalu, Erica juga ikut menyiapkan pesta kejutan, lho. Bahkan, Aldy secara terang-terangan sudah menunjukkan rasa sayangnya pada Erica.

Instagram.com/eri.carl

4. Lewat Instagram, Aldy menyebut bahwa Erica adalah sosok yang selalu hadir dalam hidupnya. Ia juga berterima kasih karena Erica selalu menyayanginya dengan tulus.

Instagram.com/eri.carl

5. Rupanya, usia Erica terpaut 4 tahun lebih tua daripada Aldy. Namun, hal tersebut sepertinya nggak menjadi penghalang cinta mereka.

Instagram.com/eri.carl

6. Banyak yang mengira bahwa Erica memiliki darah blasteran karena memiliki kulit yang eksotis. Bahkan, ada juga yang menyebut Erica mirip Kendall Jenner, lho.

Instagram.com/eri.carl

7. Ternyata Erica suka banget dengan laut. Dalam Instagramnya, perempuan berusia 23 tahun ini kerap membagikan momennya saat liburan ke laut.

Instagram.com/eri.carl

8. Sebelum berpacaran dengan Aldy, Erica sempat menjalin kasih dengan pesepak bola Gavin Kwan Adsit di tahun 2017. Namun, hubungan mereka kandas di awal tahun 2018.

Instagram.com/eri.carl

9. Kini Erica memilih Aldy sebagai pacar barunya. Wah, selamat, ya! Semoga hubungannya langgeng selalu.

Instagram.com/aldymldni

IDN Media Channels

Latest from Dating