Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Zikri Daulay

Bikin heboh karena video ciuman dengan Ayu Aulia

Windari Subangkit

Beberapa waktu lalu, Zikri Daulay membuat geger netizen lantaran tertangkap kamera tengah berciuman mesra dengan model seksi, Ayu Aulia. Video mesra yang tersebar di media sosial itu pun langsung viral dan jadi pemberitaan di awal tahun. Hal ini jelas membuat image Zikri yang dikenal alim, terlihat berbeda 180 derajat. 

Kakak kandung Syakir Daulay ini pun telah menyampaikan permohonan maaf melalui fitur Instagram Story, tak lama setelah video tersebut viral. Sementara itu, Ayu mengaku sudah datang ke kediaman Zikri, bertemu orangtuanya, dan meminta maaf terkait hal tersebut. Imbas dari video tersebut, Ayu mengatakan bahwa orangtua Zikri meminta agar keduanya bisa segera menikah untuk menghindari perzinahan dan fitnah

Sebelum terlibat skandal dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay diketahui sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Ia juga sudah pernah menikah, tapi bercerai di awal tahun 2021 lalu. Berikut ini Popbela akan membahas deretan perempuan yang pernah dekat dengan Zikri Daulay.

1. Syifa Hadju

Instagram.com/syifahadjureal

Zikry Daulay pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan aktirs, Syifa Hadju. Hal ini berawal setelah keduanya beradu akting dalam sinetron Dear Nathan The Series di tahun 2017 lalu. Berperan sebagai sepasang kekasih, Zikri dan Syifa mampu membuat para penonton baper berkat chemistry apik yang mereka mainkan.

Karena hal itu, keduanya pun diterpa isu cinta lokasi, bahkan tak sedikit penggemar yang mengira keduanya memang berpacaran di dunia nyata. Terlebih lagi, Syifa dan Zikri kerap mengunggah foto kedekatannya di Instagram. Namun, Syifa justru membantah kalau mereka berpacaran. Aktris kelahiran 13 Juli 2000 ini mengaku hubungaan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

2. Henny Rahman

Instagram.com/hennyyrahman

Bukan Syifa Hadju, Zikri Daulay ternyata menjatuhkan pilihannya pada sosok Henny Rahman. Aktor film Lima Penjuru Masjid ini mantap melepas lajangnya di usia 23 tahun dengan menikahi Henny pada 2 Desember 2018 lalu. Pernikahan mereka pun semakin lengkap setelah Henny melahirkan anak laki-laki, Muhammad Zayn El Barack Daulay, pada 3 November 2019.

Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung. Pada 1 Maret 2021, Henny dan Zikri mengumumkan bahwa mereka sudah resmi bercerai. Tak lama setelah bercerai, Henny menikah lagi dengan Alvin Faiz yang tak lain adalah sahabat Zikri Daulay.

3. Larissa Chou

Instagram.com/larissachou

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz membuat nama Zikry Daulay dan Larissa Chou ikut terseret. Karena dinilai senasib, banyak netizen yang terang-terangan menjodoh-jodohkan Zikry dengan mantan istri Alvin tersebut. Kendati demikian, perjodohan ini tampaknya hanya dianggap angin lalu oleh Zikry.

Saat hadir di Langit Entertainment, lelaki kelahiran 3 Mei 1996 ini mengungkap bahwa manajernya dan Larissa adalah orang yang sama, tapi keduanya belum pernah bertemu secara langsung. Ia juga belum mengenal Larissa secara personal dan hanya menilai dari media sosial dan kabar yang beredar. Meski begitu, Zikri tak ragu untuk memuji Larissa sebagai sosok perempuan yang kuat, sabar, dan ibu yang luar biasa.

4. Bunga Zakia

Instagram.com/bungaazk

Setelah resmi bercerai dengan Henny Rahman, kehidupan asmara Zikri Daulay turut menjadi sorotan publik. Pada akhir Oktober 2021 lalu, pemain sinetron Cahaya Hati ini memperlihatkan kedekatannya dengan selebgram sekaligus model, Bunga Zakia. Lewat Instagramnya, Bunga mengungkapkan dirinya berniat untuk berkuda bareng Zikri. Di momen tersebut, keduanya terlihat akrab dan sudah dekat.

Sontak saja, potret kedekatan mereka pun langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang menduga kalau Bunga adalah pacar baru Zikri. Tak mau gosip semakin melebar, aktor berusia 26 tahun itu pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa Bunga Zakia adalah sepupunya sendiri.

5. Ayu Aulia

Instagram.com/ayuaulia5252

Di awal tahun 2022, Zikri Daulay sukses membuat warganet gempar lantaran kepergok bermesraan dengan model seksi, Ayu Aulia. Dalam video yang beredar di media sosial itu, keduanya tampak sedang menikmati liburan tahun baru di Bali. Yang mengejutkan, Zikri dan Ayu tak malu-malu mengumbar ciuman hingga gendong-gendongan. Hal ini jelas membuat image Zikri yang dikenal alim terlihat berbeda 180 derajat. Setelah beredarnya video mesra tersebut, orangtua Zikri pun meminta agar putranya segera menikah dengan Ayu untuk menghindari perzinahan dan fitnah.

Ayu sendiri akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan Zikri. Ia mengaku mulai dekat dengan Zikri sejak bulan Oktober 2021. Saat itu, keduanya bertemu di acara ulang tahun sahabat Ayu, Fahmi Aditian. Zikri yang melihat Ayu langsung minta dikenalkan oleh Fahmi. Sejak saat itulah, keduanya jadi intens berkomunikasi. 

Itulah 5 perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay. Akankah Zikri segera menikahi Ayu Aulia? Biar waktu yang menjawab ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating