Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Dilamar, Jessica Mila Pernah Dekat dengan 6 Laki-Laki Ini

Jessica Mila jadi calon menantu Otto Hasibuan

Windari Subangkit

Mengawali karier sejak berusia 10 tahun membuat nama Jessica Mila sudah nggak asing di telinga generasi millennial. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini terkenal sebagai aktris berbakat yang kerap mewarnai layar kaca Indonesia. Kepribadiannya yang ramah dan bersahabat membuat Mila menjadi idola banyak orang.

Selama berkarier di dunia hiburan, perempuan bernama asli Jessica Mila Agnesia ini sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan beberapa laki-laki. Penasaran? Psst... Popbela akan kasih bocoran siapa saja laki-laki yang pernah singgah di hati Jessica Mila di bawah ini.

1. Ilham Aditama

Instagram.com/iaditama

Jessica Mila sempat dikabarkan berpacaran dengan seorang penyanyi bernama Ilham Aditama. Kabar tersebut diketahui setelah beredar foto-foto keduanya di media sosial. Hubungan Mila dengan vokalis grup musik HIVI! ini berjalan cukup lama, namun Mila sendiri enggan menggembar-gemborkan kisah asmara mereka ke media. Sayangnya, hubungan Mila dan Ilham harus berakhir di tahun 2014.

2. Kevin Julio

Instagram.com/kevinjulio1993

Dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat Jessica Mila dan Kevin Julio kian akrab. Chemistry yang terbangun di antara mereka pun membuat para penggemar berharap jika keduanya bisa berjodoh di dunia nyata. Saat itu, Kevin diketahui tengah berpacaran dengan artis Sahila Hisyam. Meski berulang kali dirumorkan menjalin hubungan spesial, Kevin dan Mila kompak membantah jika mereka disebut pacaran dan mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

3. Aliando Syarief

Instagram.com/aliandooo

Lagi-lagi, Jessica Mila dirumorkan dekat dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Setelah Kevin Julio, Mila dipasangkan dengan Aliando dalam sinetron Detak Cinta. Keduanya pun kerap membagikan foto mesranya ke media sosial untuk mempromosikan sinetron tersebut. Bahkan, para penggemar mereka sempat terkejut saat beredar foto Mila dan Aliando yang tampak seperti pasangan pengantin. Namun, kemesraan mereka hanya ada di sinetron dan kenyataannya Mila dan Aliando akrab sebagai teman. 

4. Teejay Marquez

Instagram.com/teejaymarquez

Aktor asal Filipina, Teejay Marquez, memiliki kesan tersendiri saat beradu akting dengan Jessica Mila dalam film Dubsmash. Teejay bahkan mengaku deg-degan dan senang saat harus beradegan ciuman dengan Mila di film tersebut. Secara terang-terangan, Teejay pun memuji Mila sebagai perempuan yang cantik, ramah, dan menyenangkan. Meski begitu, aktor yang dijuluki sebagai ‘Raja Dubsmash’ ini mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman.

5. Mischa Chandrawinata

Instagram.com/mischach

Kabar kedekatan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pertama kali terendus media di tahun 2014. Namun, keduanya kompak menampik kalau mereka berpacaran. Hingga akhirnya pada 2016 mereka berani mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram sebagai jawaban atas status hubungannya. Mila dan Mischa pun sempat terlihat beberapa kali liburan bersama para sahabatnya.

Sayangnya, meski selalu tampak harmonis, nyatanya mereka justru dikabarkan telah putus pada Oktober 2018 lalu. Manager Mila mengungkapkan jika keputusan mereka berpisah lantaran sudah nggak ada kecocokan di antara keduanya.

6. Yakup Hasibuan

Instagram.com/vidialdiano

Lama sendiri usai putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila kini akhirnya sudah memiliki tambatan hati yang baru. Dia adalah putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan, yakni Yakup Hasibuan. Mila dan Yakup pertama kali berkenalan pada Februari 2021. Dari situ, mereka langsung merasa cocok dan memutuskan pacaran. Namun, Mila baru mengumumkan hubungannya ke publik pada Mei 2021.

Tanpa waktu lama pacaran, pasangan ini tampaknya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini dibuktikan ketika Yakup melamar Mila di hadapan para sahabatanya pada Minggu (21/8/2022). Aktris film Imperfect tersebut pun langsung menerima lamaran tersebut. 

Selangkah lagi menuju pernikahan, kita doakan saja semoga segala rencana baik Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berjalan dengan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating