Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Foto Pre-Wedding Chika Jessica dan Amec Aris, Sebentar Lagi Menikah?

Status Aris sebagai duda tak jadi masalah bagi Chika

Windari Subangkit

Chika Jessica tampaknya berhasil membuat publik terkejut setelah dirinya mengunggah foto mesra dengan mantan drummer band Lyla, Achmad Aris. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram tersebut, tampak Chika dan Aris tampil serasi bak pasangan pengantin. Alhasil, banyak yang menduga jika foto ini merupakan pre-wedding keduanya.

Saat diwawancarai awak media, Chika pun membenarkan jika momen bersama Aris tersebut adalah foto pre-wedding. Namun, aktris sekaligus presenter ini mengungkapkan jika dirinya dan Aris kini masih dalam proses pengenalan lebih dekat satu sama lain. Banjir ucapan selamat, yuk intip deretan foto pre-wedding Chika Jessica dan Achmad Aris berikut ini!

1. Tak pernah menunjukkan kedekatan satu sama lain, secara mengejutkan Chika Jessica mengunggah foto mesra dengan Achmad Aris di Instagramnya.

Instagram.com/chikajessica88

2. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (7/10) ini, keduanya tampak sangat serasi dan saling menyayangi.

Instagram.com/chikajessica88

3. Chika tampak anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih dengan polesan makeup natural. Sedangkan, Aris mengenakan kemeja hitam.

Instagram.com/chikajessica88

4. Tampak seperti foto pre-wedding, Instagram Chika pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen serta para rekan artis.

Instagram.com/chikajessica88

5. Chika sendiri membenarkan jika foto ini memang pre-wedding. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Aris memang sudah serius dan kini dalam proses pengenalan lebih dekat.

Instagram.com/amecaris

6. Pertemuan pertama mereka berawal saat Aris masih menjadi personel band Lyla. Namun, keduanya baru mulai mengakrabkan diri akhir-akhir ini.

Instagram.com/chikajessica88

7. Sempat tak ingin berpacaran dengan anak band, siapa sangka jika Chika kini justru merasa sangat nyaman dengan Aris. Status duda yang disandang Aris pun tak jadi masalah bagi Chika.

Instagram.com/chikajessica88

8. Sedangkan di mata Aris, Chika merupakan sosok yang bisa membuat hubungan mereka lebih hangat dan sangat mendukungnya dalam hal apa pun.

Instagram.com/chikajessica88

Romantis banget ya pemotretan pre-wedding Chika Jessica dan Achmad Aris ini? Semoga langgeng selalu hingga hari pernikahan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating