Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb Ini Pacaran dengan Single Parent, Bukti Cinta Tak Lihat Status

Kalau jodoh memang nggak ke mana

Windari Subangkit

Bela, kamu setuju nggak bahwa cinta itu nggak pernah mengenal usia dan status? Bisa saja kita menyukai seseorang yang usianya jauh lebih muda dari kita, atau bahkan seseorang yang sudah pernah menikah sebelumnya. 

Beberapa artis Tanah Air juga ada lho yang menjatuhkan hatinya pada seorang single parent. Meski pasangannya sudah pernah menikah dan memiliki anak, tapi hal tersebut tak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu. Siapa sajakah mereka? 

1. Richard Kyle

Instagram.com/richo_kyle

Aktor sekaligus model, Richard Kyle, telah menjatuhkan hatinya pada Jessica Iskandar. Pasangan yang berpacaran sejak tahun 2018 ini selalu tampil romantis, bahkan tak segan memamerkan kemesraan di depan publik. Hebatnya, Richard juga sudah mampu memposisikan dirinya sebagai calon ayah dari putra semata wayang Jessica, El Barack. Sempat berencana naik pelaminan pada 22 Maret 2020 lalu, mereka akhirnya memutuskan menunda pernikahan lantaran wabah COVID-19. 

2. Wijaya Saputra

Instagram.com/gisel_la

Setelah putus dari Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin, rupanya kepincut pesona Gisella Anastasia. Padahal, Gisel sendiri merupakan orangtua tunggal dengan satu anak. Hubungan mereka sempat menuai komentar pedas lantaran Gisel dituding terlalu cepat memiliki gandengan baru pasca bercerai dari Gading Marten. Meski demikian, hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Wijin pun tampaknya sudah akrab dengan putri kecil Gisel, Gempita Nora Marten. 

3. Janisa Pradja

Instagram.com/mike_lewis

Status Mike Lewis sebagai duda satu anak tampaknya tak menyurutkan cinta Janisa Pradja. Model asal Bali itu bahkan telah menerima lamaran Mike pada Oktober 2019 lalu. Layaknya pasangan lain, mereka pun kerap membagikan momen mesra bersama di Instagram. Janisa sendiri juga sudah akrab dengan putra semata wayang Mike bersama Tamara Bleszynski, Kenzou. Mike dan Janisa kini tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar di tahun depan. 

4. Sabrina Chairunnisa

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Runner up 3 Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa, pertama kali go public soal hubungannya dengan Deddy Corbuzier pada tahun 2018 lalu. Perbedaan usia 15 tahun serta status Deddy sebagai single parent tak menjadi masalah besar bagi Sabrina. Bahkan, perempuan asal Medan tersebut bahkan sudah dekat dengan keluarga besar kekasihnya, termasuk Azka, anak semata wayang Deddy. 

5. Thania Sharland

Instagram.com/thaniasharland

Model dan bintang iklan, Thania Sharland, sempat menyita perhatian publik lantaran berpacaran dengan aktor Kevin Kambey. Pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini memang sempat menikah dengan Agesh Palmer dan memiliki seorang anak. Setelah diam-diam bercerai, Kevin menggandeng pacar baru yang tak lain ialah Thania Sharland. 

Itu dia deretan artis yang pacaran dengan single parent. Semoga langgeng terus sampai pelaminan, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating