Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akrab Banget! Ini 7 Potret Kedekatan Artis dengan Mertuanya

Sampai jadi menantu kesayangan, lho!

Windari Subangkit

Kehidupan rumah tangga para selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian. Salah satunya hubungan antara si artis dengan mertuanya. Jika di sinetron, hubungan mertua dan menantu kerap digambarkan sulit akur, bahkan terkesan “perang dingin”. Padahal kenyataannya nggak selalu seperti itu, kok. Beberapa artis berikut ini justru menunjukkan bagaimana kedekatannya dengan sang ibu mertua. Penasaran? Yuk, lihat kedekatan para artis perempuan ini dengan mertuanya.

1. Nagita Slavina

Instagram.com/amy_r_qanita

Sejak menikah pada Oktober 2014 lalu, kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Selain itu, kedekatan Nagita dengan sang ibu mertua, Amy Qanita, juga cukup menarik perhatian publik. Nagita dan mertuanya seringkali disatukan dalam sebuah program televisi sehingga sudah nggak ada lagi kecanggungan di antara mereka. Nggak hanya itu, Nagita dan ibunda Raffi ini juga sering liburan bareng ke luar negeri serta beribadah umroh bersama, lho. Benar-benar dekat, kan?

2. Tasya Kamila

Instagram.com/ramabakar

Menjalani masa pacaran selama 5,5 tahun membuat Tasya Kamila sudah cukup dekat dengan keluarga Randi Bachtiar yang kini telah menjadi suaminya. Mantan penyanyi cilik ini juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan sang ibu mertua, Rama Bakar. Tasya juga pernah beberapa kali menghadiri suatu acara bersama dengan ibu mertuanya ini, lho. Selain itu, pelantun lagu Libur Telah Tiba ini juga ikut bahagia saat merayakan ulang tahun mertuanya beberapa waktu lalu.

3. Annisa Pohan

Instagram.com/annisayudhoyono

Pada tahun 2005, Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, yang merupakan putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Memiliki ibu mertua yang juga menjadi ibu negara membuat Annisa menjadi perbincangan publik. Hubungan Annisa dengan ibu mertuanya ini terbilang sangat harmonis. Keduanya sering membagikan foto-foto kegiatan bersama melalui media sosial. Selain liburan bersama, Annisa juga nggak pernah absen dalam setiap acara keluarga.

4. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Punya mertua seorang konglomerat ternama membuat masyarakat penasaran, seperti apa hubungan Nia Ramadhani dengan keluarga Bakrie. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun kerap menunjukkan kedekatannya dengan kedua mertuanya di Instagram. Nia menyebut bahwa mertuanya ini sangat perhatian kepadanya, bahkan ia pernah diberikan hadiah berupa iPhone seri terbaru dari ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Nggak heran kalau Nia dianggap sebagai menantu kesayangan. Duh, bikin iri ya! 

5. Alyssa Soebandono

Instagram.com/dude2harlino

Artis lain yang tampak akrab dengan ibu mertuanya ialah Alyssa Soebandono. Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014, Alyssa pun sudah dianggap seperti anak sendiri oleh kedua orangtua Dude. Di mata mertuanya, Alyssa adalah menantu yang baik, santun, dan nggak neko-neko. Nggak heran, rumah tangga Alyssa dan Dude pun tampak harmonis hingga saat ini.

6. Rinni Wulandari

Instagram.com/idahannas

Keakraban Rinni Wulandari memang dengan anggota keluarga Jevin Julian memang sudah nggak diragukan lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kerap membagikan kegiatannya bersama ibu, kakak, dan adik dari suaminya tersebut. Selain itu, Rinni juga tampak dekat dengan ibu mertuanya, Ida Farida Hanas. Bahkan saat Rinni akan melahirkan buah hati pertamanya, sang ibu mertua turut mendampingi dan mendoakan agar persalinannya lancar.

7. Gisella Anastasia

Instagram.com/annamarten8

Menikah dengan Gading Marten membuat Gisella Anastasia menjadi menantu dari Roy Marten dan Anna Maria. Hubungan Giselle dengan kedua mertuanya juga terlihat cukup akrab dan nggak canggung. Pelantun lagu Cara Melupakanmu ini juga tampak bahagia saat merayakan ulang tahun Gading bersama mertuanya. Wah, kompak banget, deh! 

Itulah deretan artis yang dekat banget dengan mertuanya. Di antara semuanya, mana yang jadi idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating