Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Romantis Sampai Dikira Pacaran, 7 Pasang Artis Ini Cuma Sahabat

Bukan sahabat rasa pacar kan?

Windari Subangkit

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa pacar adalah sosok yang paling mengerti diri kita. Tapi jangan salah, selain pacar kita juga butuh sosok sahabat untuk tempat berbagi cerita. Bertemu setiap hari membuat kita menjadi dekat dengan seseorang dan bukan nggak mungkin menjadikannya sebagai sosok sahabat terbaik.

Begitu juga yang terjadi pada beberapa artis yang menemukan sosok sahabat ini karena seringnya bertemu di tempat kerja atau lokasi syuting. Bahkan, saking dekatnya mereka sampai dikira berpacaran, lho! Penasaran siapa saja artis yang dikira berpacaran tapi ternyata hanya sahabatan? Popbela akan kasih jawabannya di sini.

1. Tissa Biani – Bio One

Instagram.com/biooone

Banyak yang mengira kedekatan Tissa Biani dengan Bio One itu lebih dari sekadar teman. Apalagi, semenjak dipasangkan dalam sinetron Catatan Harian Aisha, Tissa dan Bio terlihat makin kompak dan sering mengunggah foto bersama dengan caption yang manis. Seakan menjawab rasa penasaran publik, Tissa pun menegaskan bahwa dirinya menganggap Bio seperti kakaknya sendiri dan nggak berpacaran dengan aktor kelahiran 1 Januari 1998 ini. 

"Emang banyak yang nge-ship, ngejodohin aku sama Bio. Tapi kita sih senang-senang aja selama itu positif. Aku mau dijodohin sama siapa pun, terserah," jelas pesinetron berusia 17 tahun ini. Siapa nih yang patah hati karena Tissa dan Bio nggak berpacaran di dunia nyata?

2. Prilly Latuconsina – Aliando Syarief

Instagram.com/aliandooo

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan fenomenal Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief? Yap, Ali dan Prilly memang berhasil membangun chemistry yang begitu kuat saat memerankan karakter Digo dan Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan, kedekatan Ali dan Prilly bukan cuma terlihat di layar kaca, tapi juga di dunia nyata. Keduanya kerap membagikan foto bersama dengan pose yang romantis. Nggak heran kalau banyak orang mengira mereka berpacaran. Namun, baik Ali maupun Prilly sama-sama menegaskan hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. 

3. Amanda Rawles – Jefri Nichol

idntimes.com

Dipasangkan dalam beberapa judul film yang sama, membuat Amanda Rawles dan Jefri Nichol dikabarkan mempunyai hubungan khusus. Kedekatan keduanya dalam film Dear Nathan berhasil bikin baper para fans sehingga sering dijodoh-jodohkan, nih. Namun, Jefri Nichol yang datang bersama Amanda Rawles ke kantor IDN Media dalam promo tour film Jailangkung 2 beberapa waktu silam, mengungkapkan kedekatan mereka murni sebatas persahabatan saja. 

“(Dekat sama Amanda) sebatas teman kerja aja sih. Kalau dikira pacaran itu artinya berhasil kan. Itu sih tandanya berhasil bangun chemistry ‘ayo dong pacaran aja’. Tapi aku nggak pernah risi kok,” ungkap Jefri Nichol. 

4. Cut Syifa – Rizky Nazar

Instagram.com/cutsyifaa

Pesinetron Cut Syifa juga menjadi deretan artis yang disebut mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakni Rizky Nazar. Keduanya memang terlihat sangat kompak dan pernah ‘ketahuan’ jalan bareng di sebuah mall bersama. Nggak heran jika akhirnya mereka disebut berpacaran. Namun, Syifa mengaku hubungannya dengan aktor berdarah Arab ini hanya sebatas sahabat saja. Padahal, banyak sekali fans yang mengharapkan keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Kamu setuju nggak kalau Cut Syifa dan Rizky Nazar berpacaran, Bela? 

5. Raline Shah – Seungri ‘Bigbang’

Instagram.com/ralineshah

Bisa dibilang, kedekatan Raline Shah dengan member termuda ‘Bigbang’, Seungri, mampu menyedot perhatian publik, bahkan bukan hanya di Indonesia tapi juga fans di Korea. Kedekatan Seungri dan Raline bermula ketika Bigbang Konser di Jakarta pada 2015 lalu. Bahkan, keduanya beberapa kali membagikan foto bersama dalam beberapa kesempatan, seperti ketika Raline diundang ke pesta ulang tahun Seungri di Filipina. Nggak salah kalau hubungan Raline dan Seungri di cap sebagai friendship goals banget. Bikin iri, deh! 

6. Sheryl Sheinafia – Boy William

Instagram.com/boywilliam17

Sepertinya kedekatan Boy William dengan Sheryl Sheinafia bukan rahasia umum lagi, ya, Bela? Yap, keduanya memang dibilang pasangan serasi setelah berhasil membawakan program musik Breakout. Selain urusan pekerjaan, mereka juga kerap jalan bareng dan tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Nggak heran kalau akhirnya masyarakat mengira bahwa Boy dan Sheryl benar-benar berpacaran. Tapi, rasa penasaran publik terjawab nih karena Boy dan Sheryl sudah sama-sama memiliki pacar. Jadi, mereka memang murni bersahabat nih.

7. Michelle Ziudith – Dimas Anggara

Instagram.com/michelleziu

Michelle Ziudith yang kerap dipasangkan sebagai kekasih Dimas Anggara dalam beberapa film yang sama membuat publik menerka bahwa keduanya terlibat cinta lokasi. Apalagi, keduanya memang berhasil membangun atmosfer romantis sehingga nggak heran kalau mereka dikira berpacaran. Baik Michelle dan Dimas mengaku santai saja disebut berpacaran oleh netizen, meski pada kenyataannya mereka memang hanya bersahabat. Seperti diketahui, Dimas Anggara kini telah menikah dengan Nadine Chandrawinata. 

Di antara pasangan ini, mana yang kamu inginkan jadi pasangan sebenarnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating