Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Korea yang Kisah Asmaranya Paling Heboh di Tahun 2021

Skandal mantan pacar Kim Seon Ho paling menghebohkan

Windari Subangkit

Di sepanjang tahun 2021, dunia hiburan Korea Selatan diwarnai dengan berbagai kisah menarik. Tak hanya dramanya yang mencuri perhatian, tetapi aktor dan aktris yang memerankannya juga turut jadi sorotan. Bahkan, beberapa di antaranya sukses bikin heboh gara-gara skandal asmaranya yang terungkap ke publik.

Nah, kali ini Popbela akan membahas 5 artis Korea yang kisah asmaranya paling heboh di sepanjang tahun 2021. Bisa tebak siapa sajakah itu?

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Allkpop.com

Tepat pada 1 Januari 2021 lalu, Dispatch mengungkap hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terjalin setelah berakhirnya drama Crash Landing On You. Meski sempat berulang kali membantah rumor kencan, akhirnya agensi dari keduanya mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sedang menjalin asmara.

Menyusul kabar tersebut, Son Ye Jin membuat unggahan di Instagramnya. Pemain film A Moment to Remember ini mengaku merasa canggung dan malu karena kehidupan pribadinya terungkap, tapi akan menjaga hubungannya dengan hati-hati. Son Ye Jin juga bersyukur bertemu dengan orang yang tepat dan akan selalu mengingat dukungan penggemar. Aw, so sweet!

2. G-Dragon dan Jennie ‘BLACKPINK’

Pinterest.com

Usai kabar kencan Hyun Bin dan Seo Ye Jin dibongkar, Dispatch kembali membocorkan hubungan asmara antara G-Dragon dan Jennie 'BLACKPINK'. Kedua pasangan yang bernaung dalam satu agensi, YG Entertainment ini, tertangkap kamera paparazzi Korea sedang berkencan pada 24 Februari lalu. 

Sebelum kabar pacaran ini merebak ke publik, Jennie dan G-Dragon memang sudah memiliki hubungan yang dekat. Berawal dari senior dan junior, Dispatch melaporkan bahwa hubungan tersebut berkembang menjadi sepasang kekasih. Saat terungkap ke publik, keduanya diduga sudah berpacaran selama satu tahun. Keduanya juga dikabarkan sering berkencan di apartemen mewah G-Dragon di daerah Hannam.

3. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji

Hancinema.net

Di awal 2021, publik dihebohkan dengan terkuaknya hubungan asmara antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di masa lalu. Secara eksklusif, Dispatch melaporkan bahwa dua bintang yang sama-sama sedang naik daun itu sempat menjalin asmara pada 2018, tepatnya saat Kim Jung Hyun sedang syuting drama Time bersama Seohyun 'SNSD'.

Tapi mirisnya, Kim Jung Hyun justru bersikap kasar dengan Seohyun selama syuting. Rupanya, perlakuan buruk tersebut dilandasi karena sikap posesif sang kekasih, Seo Ye Ji. Kendati demikian, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, membantah kabar tersebut. Menurut agensi, pertikaian dan kecemburuan yang muncul selayaknya hubungan pacaran pada umumnya, bukan sebuah intimidasi.

4. Kim Seon Ho

Instagram.com/kimseonhodaily_

Baru saja meraih puncak popularitas berkat kesuksesannya membintangi Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho harus menelan pil pahit gara-gara terlibat skandal. Aktor 35 tahun ini dituduh memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Kim Seon Ho pun kehilangan cinta penggemar dan banyak kontrak yang dibatalkan gara-gara skandal tersebut. Ia bahkan sempat merilis permintaan maaf terkait tindakannya di masa lalu ke mantan pacarnya.

Namun, semua itu langsung berbanding terbalik setelah Dispatch membongkar kebenarannya lewat beragam bukti. Mulai dari pernyataan dari teman-teman dekat yang memberikan dukungan untuk Kim Seon Ho, menyebut kalau ia adalah sosok pacar yang baik dan perhatian, hingga membongkar isi chat Kim Seon Ho dan sang mantan pacar. Kim Seon Ho bahkan disebut sebagai salah satu aktor Korea yang berhasil mematahkan cancel culture. 

5. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Instagram.com/ssinz7, actorctj

Park Shin Hye membawa kabar yang mengejutkan untuk para penggemarnya pada akhir November lalu. Pemain drama Pinocchio ini mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang juga aktor, Choi Tae Joon, pada 22 Januari 2022 mendatang.Tak hanya kabar pernikahan, agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment, juga mengumumkan bahwa sang aktris kini sedang hamil anak pertama.

Secara terpisah, Park Shin Hye juga menuliskan surat untuk penggemarnya melalui fan cafe resminya. Ia mengatakan hal tersebut supaya para penggemar mengetahui kabar itu langsung dari dirinya. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai menjalin asmara sejak akhir 2017, tapi kabar kencan mereka baru dikonfirmasi ke publik pada Maret 2018. 

Itulah 5 artis Korea yang kisah asmaranya paling sensasional di tahun 2021. Di antara semuanya, mana yang paling membuatmu terkejut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating