Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal Nikah, 8 Artis Duda Ini Bahagia dengan Pacar Baru 

Langgeng selalu, ya!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu ingin rumah tangganya berjalan harmonis dan langgeng selamanya. Namun, terkadang ada saja hal tak terduga yang membuat pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Alhasil, status janda atau duda jadi melekat kepada dirinya.

Meski sempat gagal berumah tangga, tapi hal ini tak membuat mereka trauma untuk menjalin kasih dengan orang baru. Seperti deretan artis laki-laki berikut ini. Berstatus duda, kini mereka sudah move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Siapa sajakah itu? Keep scrolling!

1. Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis

Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Hingga akhirnya, aktor asal Kanada itu melabuhkan hatinya pada perempuan blasteran Amerika-Indonesia, Janisaa Pradja. Keduanya bahkan sudah bertunangan dan berencana menikah di tahun 2021 mendatang.

2. Amec Aris

Instagram.com/chikajessica88

Mantan drummer band Lyla, Amec Aris, kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Chika Jessica. Jalinan cinta mereka mulai tercium setelah keduanya terlihat melakukan pemotretan pre-wedding. Sempat tak ingin berpacaran dengan anak band, kini Chika justru merasa sangat nyaman dengan Aris. Status duda satu anak yang disandang Aris pun tak jadi masalah baginya.

3. Bryan Mckenzie

Instagram.com/bryanmckenziee

Bryan Mckenzie menikah dengan mendiang Irena Justine pada 11 November 2011. Sayangnya, pernikahan yang telah melahirkan satu orang anak itu berakhir pada September 2015. Tak lama kemudian, mendiang Irena meninggal dunia saat dirinya sedang syuting. Lima tahun berlalu, kini Bryan dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi.

4. Deddy Corbuzier

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 8 tahun. Kini, presenter yang telah menjadi mualaf tersebut sudah memiliki tambatan hati yang tak lain adalah Sabrina Chairunnisa. Deddy sendiri sudah melamar sang kekasih dan kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan.

5. Vicky Prasetyo

Instagram.com/kalinaocktaranny

Bisa dibilang, Vicky Prasetyo memang sangat mahir dalam meluluhkan hati banyak perempuan. Sempat berulang kali menikah, sayangnya rumah tangga Vicky selalu kandas di tengah jalan. Baru-baru ini, laki-laki berusia 36 tahun tersebut mengaku sedang berpacaran dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Keduanya bahkan dikabarkan berencana menikah di tahun depan.

6. Ibnu Jamil

Instagram.com/ibnujamilo

Dua tahun pasca bercerai dari Ade Maya, aktor Ibnu Jamil akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Dialah Ririn Ekawati, perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya. Meski belum lama menjalin kasih, tapi Ibnu sudah berani memperlihatkan keseriusan cintanya pada Ririn dengan melamarnya pada Oktober 2020 lalu.

7. Chef Juna

Instagram.com/ncit90

Tak banyak yang tahu bahwa Chef Juna pernah menikah dengan seorang dokter asal Amerika Serikat pada 2007 silam. Akan tetapi, pernikahannya hanya bertahan selama 2 tahun saja. Setelah bercerai, juri ajang MasterChef Indonesia ini sempat beberapa kali bergonta-ganti pacar. Kini, Chef Juna sedang kasmaran dengan Citra Anidya yang lebih muda 15 tahun darinya.

8. Ifan 'Seventeen'

Instagram.com/citra_monica

Kehilangan sang istri, mendiang Dylan Sahara, akibat tsunami di Tanjung Lesung pada 2018 lalu tentu saja membuat Ifan 'Seventeen' dirundung duka yang begitu dalam. Setelah berhasil melewati ujian dalam hidupnya, pelantun lagu Kemarin ini akhirnya menemukan cinta yang baru. Belakangan ini, Ifan baru mengaku sedang pacaran dengan teman SMA-nya, Citra Monica.

Bahagia dan langgeng selalu untuk pasangan artis di atas. Di antara kedelapan pasangan ini, mana yang jadi idolamu, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating