Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Akui Jadian, Intip 10 Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Hubungan mereka tuai pro kontra dari netizen

Windari Subangkit

Menjadi seorang penyanyi ternama membuat sosok Agnez Mo tak pernah sepi dari pemberitaan, tak terkecuali perihal asmara. Sejak beberapa waktu terakhir, pelantun lagu Coke Bottle ini tengah dikabarkan dekat dengan model bernama Adam Rosyadi. Meski sering mengunggah foto bersama, tapi baik Agnez maupun Adam tak pernah mengungkapkan status hubungan mereka.

Kini, akhirnya Agnez mengakui bahwa laki-laki yang selama ini digandengnya itu adalah kekasihnya. Hal itu terungkap setelah penyanyi 35 tahun itu membalas komentar netizen pada unggahan foto-fotonya bersama keluarga. “Pas nge-slide deg-degan takut ada foto Botak di akhir,” tulis pemilik akun @mo.aggy.

Tak disangka, Agnez merespons komentar tersebut. Ia mengatakan ketakutan itu seharusnya tidak perlu terjadi karena Adam adalah kekasihnya. “Kenapa mesti deg-degan? He’s my boyfriend and you know it. You should be happy for me,” kata Agnez.

Pernyataan Agnez itu pun menuai beragam respons dari netizen lain, baik yang pro maupun kontra. Akhirnya akui jadian, seperti inilah gaya pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang tergambar dalam potret-potret mesra mereka.

1. Kedekatan mereka mulai berhembus sejak April 2021. Hal itu berawal lantaran Adam kerap mengunggah foto bersama Agnez.

Instagram.com/adamrxsydi

2. Tak hanya itu, Agnez juga selalu memberikan komentar dengan emoji hati di hampir setiap foto yang diunggah Adam ke Instagram.

Instagram.com/adamrxsydi

3. Awalnya, banyak yang mengira jika kedekatan mereka hanyalah untuk kepentingan pekerjaan. Sebab, Adam memang didapuk menjadi model video klip Agnez.

Instagram.com/adamrxsydi

4. Namun, tak sedikit juga yang berspekulasi kalau penyanyi dan model ini memang menjalin hubungan spesial.

Instagram.com/adamrxsydi

5. Tak pernah mengumumkan secara resmi soal hubungannya, kini akhirnya Agnez membenarkan bahwa Adam adalah kekasihnya.

Instagram.com/adamrxsydi

6. Hubungan Agnez dan Adam pun menjadi perhatian karena keduanya diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Instagram.com/adamrxsydi

7. Tak hanya soal agama, pasangan penyanyi dan model ini juga diketahui punya selisih umur yang cukup jauh. Namun, ini tak jadi masalah bagi keduanya.

Instagram.com/adamrxsydi

8. Meski kerap menuai pro dan kontra dari netizen, tapi Agnez dan Adam memilih untuk tidak memusingkannya. Mereka tetap bahagia bersama.

Instagram.com/adamrxsydi

9. Adam sendiri sering mengunggah foto mesra dengan caption romantis untuk kekasih tercintanya itu.

Instagram.com/adamrxsydi

10. Akhirnya akui pacaran, semogga langgeng dan bahagia selalu untuk Agnez Mo dan Adam Rosyadi!

Instagram.com/adamrxsydi

IDN Media Channels

Latest from Dating