Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Telanjang Dada, Ini 10 Adu Gaya Foto Billy-Amanda vs Al Ghazali-Alyssa

Sama-sama seksi!

Windari Subangkit

Usai mengumumkan hubungannya ke publik, Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan. Keduanya bahkan sudah melakukan sesi pemotretan yang cukup intim bak pre-wedding. Namun belum lama ini, Billy dan Amanda membuat geger jagat maya usai melakukan pemotretan dengan bertelanjang dada. Hal itu membuat mereka mendapat kecaman dari warganet lantaran pose mereka dinilai terlalu mesra padahal belum sah menjadi suami istri.

Serupa dengan Billy dan Amanda, pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga sempat menuai komentar pedas lantaran melakukan sesi pemotretan dengan telanjang dada. Melihat foto tersebut, beberapa netizen pun mengingatkan mereka "bukan muhrim". Sama-sama melakukan pemotretan setengah telanjang, ini dia adu gaya foto Billy Syahputra-Amanda Manopo vs Al Ghazali-Alyssa Daguise.

1. Baru-baru ini, Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat melakukan sesi pemotretan yang cukup intim.

Instagram.com/fdphotography90

2. Sebelumnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga sempat membuat warganet heboh karena berfoto mesra bak pre-wedding.

Instagram.com/alyssadaguise, winstongomez

3. Dalam pemotretan tersebut, Amanda tampil cantik mengenakan gaun pengantin dengan model kemben hingga memancarkan aura seksinya.

Instagram.com/fdphotography90

4. Tak kalah seksi dengan Amanda, Alyssa tampil anggun dalam balutan busana berwarna hijau dengan bagian punggung yang terbuka.

Instagram.com/winstongomez

5. Tampil lebih berani, Amanda terlihat santai duduk di pangkuan sang kekasih. Sementara itu, Billy memeluk pinggang Amanda dengan mesra.

Instagram.com/fdphotography90

6. Lewat foto yang diambil oleh fotografer Winston Gomez ini, Al dan Alyssa tampak sangat serasi dengan sama-sama menatap tajam ke arah kamera.

Instagram.com/winstongomez

7. Keduanya sukses bikin warganet gempar karena memperlihatkan pose seksi di mana Billy bertelanjang dada, sementara Amanda menempel dan memeluk tubuh sang kekasih.

Instagram.com/fdphotography90

8. Serupa dengan pasangan tadi, Al dan Alyssa juga melakukan sesi pemotretan yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Al bertelajang dada memeluk Alyssa yang duduk di pangkuannya.

Instagram.com/alghazali7, winstongomez

9. Foto yang diabadikan oleh fotografer FD Photography ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang mendoakan agar keduanya segera menikah, tapi tak sedikit juga yang mengecam mereka.

Instagram.com/fdphotography90

10. Meski mendapat respons miring karena pemotretannya itu, tapi Al dan Alyssa tampaknya tak mau ambil pusing dengan komentar netizen.

Instagram.com/alyssadaguise, winstongomez

Sama-sama intim, kamu lebih suka pemotretan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo atau pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating