Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kedekatan Nathalie Holscher dan YouTuber Pekanbaru, Pacaran?

Anaknya sudah ikut panggil 'Papa'

Puspita Ramadhani

Setelah pilih menanggalkan hijabnya, Nathalie Holscher semakin jadi pusat perhatian warganet. Kini, mantan istri komedian Sule ini kembali pamer kemesraan dengan seorang laki-laki bernama Ilham Prayogi. 

Melihat kedekatan dua seleb itu, tak sedikit warganet yang mempertanyakan hubungan mereka dengan cara yang cukup nyinyir. Apalagi, saat melihat Nathalie dan Ilham Prayogi yang selalu pamer kemesraan di tiap kontennya. 

Siapakah Ilham Prayogi dan sejauh apa hubungannya dengan Nathalie Holscher? Fakta lengkapnya di bawah ini.

1. Awal mula dekat

instagram.com/nathalieholscher ; instagram.com/ilhamyogi

Di pertengahan Agustus 2023 kemarin, tiba-tiba saja Nathalie Holscher mengunggah potret dirinya dengan laki-laki berambut gondrong. Tanpa waktu lama, warganet segera tahu bahwa sosok laki-laki itu adalah Ilham Prayogi, seorang YouTuber dan TikToker asal Pekanbaru, Riau.

Tampaknya, Nathalie dan Yogi memulai kedekatan mereka sebagai teman collab dalam sebuah konten. Tak disangka, kedekatan itu terus berlanjut hingga saat ini.

Kedekatan Nathalie dengan laki-laki baru ini pun mengundang reaksi yang beragam. Penggemarnya sukacita dan tak sabar menunggu kabar terbaru pasangan ini, sedangkan warganet lainnya menilai miring lantaran penuh dengan gimmick.

2. Semakin sering bikin konten berdua

YouTube.com/nathalie holscher

Sekejap saja, kedekatan Nathalie dan Yogi langsung jadi perbincangan hangat. Pasalnya, di dalam setiap konten yang diunggah Nathalie, selalu ada adegan mesra di antara keduanya.

Misalnya saja, saat melakukan live di TikTok, Nathalie tak segan-segan untuk mencium kening hingga pipi Yogi. Sedangkan dalam video di saluran YouTube Nathalie, pasangan itu selalu bergandengan tangan kapan pun dan di mana pun, serta kerap bertukar pelukan mesra.

3. Kedekatan dengan Adzam

instagram.com/nathalieholscher ; instagram.com/ilhamyogi

Kendati demikian, kedekatan Yogi dengan anak Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna, yang paling curi perhatian. Soalnya, lewat cuplikan video unggahan Nathalie, terlihat Adzam yang sudah dekat dengan Yogi, dan memanggilnya dengan sebutan 'Papa'. 

Begitu pula dengan laki-laki yang punya kembaran ini. Di beberapa kesempatan, ia selalu memanggil Adzam dengan sebutan 'Nak'.

Sapaan antara Adzam dan Yogi ini tuai cibiran. Sebab, Nathalie dinilai tidak memberi batasan kepada anak dan laki-laki yang sedang dekat dengannya, juga membuat anaknya bingung terhadap sosok figur ayah yang sebenarnya. Selain itu, Nathalie juga dianggap tidak menghargai Sule sebagai ayah kandung Adzam.

4. Panggilan sayang

instagram.com/nathalieholscher

Secara kompak, Nathalie dan Yogi mengunggah potret gemas mereka di feeds Instagram. Tak hanya mengunggah, pasangan ini pun saling bertukar komentar.

Dalam unggahan Nathalie, Yogi menuliskan "Bismillah ya", dalam kolom komentar. Sedangan Nathalie tak segan umbar kemesraan dengan menuliskan "Sayang" dengan membubuhi emoji hati, di kolom komentar milik Yogi. Dengan adanya komentar tersebut, semakin kuat dugaan warganet yang menyangka bahwa Nathalie dan Yogi telah berpacaran.

5. Warganet minta Yogi mundur

instagram.com/nathalieholscher ; instagram.com/ilhamyogi

Dari beberapa pasangan yang ditentang oleh netizen, Nathalie dan Yogi menjadi salah satu pasangan yang banyak menerima pertentangan tersebut. Pasalnya, di setiap kesempatan, warganet selalu meminta Yogi mundur dan menjauh dari ibu satu anak itu. 

Bukan soal kurang romantis atau hal lainnya, warganet menilai jika Yogi tidak akan mampu untuk mengikuti gaya hidup Nathalie. Selain itu, selepas cerai dengan Sule, Natahlie sudah tiga kali berganti kekasih yang selalu ia munculkan di dalam konten YouTube-nya.

"Pemasukan per bulan berapa, Bang? Ingettt biaya hidupnya tinggi... Takut nanti dijadiin story kalau nggak mampu," tulis salah satu warganet di kolom komentar. 

Melihat kedekatan Nathalie dengan laki-laki yang lebih muda tiga tahun darinya, bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating