Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dilamar Usai 11 Tahun Pacaran, Ini Kisah Cinta Gritte Agatha & Kekasih

Hubungan mereka selalu tampak hangat

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia di awal Maret 2023 ini datang dari pasangan lama selebriti Tanah Air, Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Pasalnya, setelah 11 tahun menjalin kisah cinta bersama, kini keduanya mantap berkomitmen untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. 

Tepat di tanggal 1 Maret 2023, Arif memberi kejutan kepada Gritte dengan memberikan pacarnya sebuah cincin. Tentu saja, cincin yang diberikan itu merupakan cincin lamaran yang membuat Gritte resmi menjadi tunangan Arif Hidayat.

Tak perlu waktu lama, mantan artis cilik yang kini berprofesi sebagai YouTuber ini langsung membagikan momen bahagianya di laman Instagram. Sontak, ucapan selamat membanjiri pasangan langgeng ini. 

"When you know, God said the time is right now," tulis Gritte yang mengisyaratkan bahwa inilah waktu terbaik yang telah dipilihkan Tuhan. 

Memangnya, seperti apa kisah cinta Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang telah berjalan selama belasan tahun itu? Keep scrollig, Bela.

1. Bertemu pada 2012, siapa sangka cinta monyet masa remaja Gritte dan Arif bisa bertahan hingga kedua beranjak dewasa seperti saat ini.

Instagram.com/arif_hidayat

2. Berawal dari hanya teman SMA, sepertinya sebentar lagi mantan artis cilik yang satu ini akan segera melepas masa lajangnya.

Instagram.com/arif_hidayat

3. Gritte yang kini bekerja sebagai content creator, sudah sering menceritakan bagaimana hubungannya dengan Arif.

Instagram.com/arif_hidayat

4. Menurutnya, hubungan yang telah terjalin selama 11 tahun ini tidak akan luput dari pentingnya peran masing-masing mereka. Bukan hanya pacar, Arif juga seorang sahabat sekaligus support system bagi Gritte.

Instagram.com/arif_hidayat

5. Kesetiaan, kesederhanaan, dan juga kepribadian anti ribet yang dimiliki Gritte juga mampu menjadi penyangga kuat dalam hubungan mereka.

Instagram.com/arif_hidayat

6. Alhasil, tidak pernah terdengar kabar putus ataupun drama percintaan lainnya dari hubungan Gritte dan Arif.

Instagram.com/arif_hidayat

7. Hingga akhirnya, Arif memutuskan akan membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius. Tepat pada 1 Maret 2023 kemarin, Arif melamar Gritte di dalam mobil.

Instagram.com/gritteagatha

8. Tak ada perayaan khusus yang terlihat. Kendati demikian, Gritte merasa sangat bahagia dan tampak sudah mulai mempersiapkan pernikahannya. Selamat untuk Gritte dan Arif!

Instagram.com/gritteagatha

IDN Media Channels

Latest from Dating