Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Pacaran Rizky Febian dan Mahalini yang Dinilai 'Berani'

Mesra di mana pun dan kapan pun

Puspita Ramadhani

Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah menjadi sorotan lantaran netizen mencium kerenggangan di antara mereka. Banyak yang menilai, bahwa Mahalini sering tidak memberikan respons saat sang kekasih menandainya di unggahan foto Instagram. Belum lagi tambahan komentar warganet yang mengatakan bahwa Mahalini tidak sering mengunggah kebersamaannya dengan kekasih, seperti apa yang dilakukan oleh Rizky. 

Seakan ingin menepis isu kerenggangan tersebut, Rizky membagikan foto liburan bersama Mahalini lewat Instagram Story. Dalam potret itu, tampak pasangan yang baru resmi jadian pada 7 Februari 2022 lalu ini, bergandengan tangan menikmati suasana Tokyo, Jepang.

Lantas, seperti apa gaya pacaran Rizky dan Mahalini yang sering dinilai sangat 'berani'? Intip potret lengkapnya di bawah ini. 

1. Sering dikomentari soal perbedaan agama, tak membuat Rizky dan Mahalini menyerah begitu saja. Mereka tetap tampil mesra dan saling menghormati kepercayaan masing-masing.

instagram.com/rizkyfbian

2. Bahkan, perbedaan itu tampak tidak memengaruhi keduanya. Baik Rizky dan Mahalini tetap membagikan momen-momen romantisnya dengan kekasih.

instagram.com/rizkyfbian

3. Mempunyai pekerjaan yang sama sebagai seorang penyanyi, membuat dua sejoli ini punya banyak waktu bersama.

instagram.com/rizkyfbian

4. Mahalini dan Rizky sering duet bareng dan menunjukkan keromantisan mereka di depan publik sebagai salah satu aksi panggungnya.

instagram.com/rizkyfbian

5. Mulai dari rangkul pinggang, bergandengan tangan, hingga pelukan di atas panggung, semua bisa dilakukan keduanya tanpa rasa ragu karena dilihat oleh ribuan mata penonton.

instagram.com/rizkyfbian

6. Saling beradu tatapan mesra juga nggak ketinggalan. Definisi dunia hanya miliki berdua, ya.

instagram.com/rizkyfbian

7. Tak cukup hanya pamer mesra di atas panggung, Rizky dan Mahalini juga mengabadikan kemesraan itu lewat video klip dari lagu duet mereka yang bertajuk "You're Mine'.

instagram.com/rizkyfbian

8. Laki-laki yang kerap disapa Iky itu pun membagikan behinde the scene saat sedang berada di studio. Semua potret yang ia bagikan tak pernah luput dari pose mesra dengan kekasihnya.

instagram.com/rizkyfbian

9. Lebih sering tampil dengan gaya casual, pasangan yang baru rayakan hari jadi ke-9 bulannya ini memberikan penampilan berbeda saat harus memakai gaun dan tuxedo ke acara pernikahan sahabatnya.

instagram.com/rizkyfbian

10. Sering pamer gaya pacaran yang berani di depan publik, pasangan Rizky dan Mahalini menuai banyak pro dan kontra. Kalau kamu, ada di tim mana, Bela?

instagram.com/rizkyfbian

IDN Media Channels

Latest from Dating