Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Duda Ini Bahagia Pamer Pacar Baru, Ada yang Siap Nikah!

Tak terlihat seperti duda

Puspita Ramadhani

Pada dasarnya, setiap individu membutuhkan orang lain untuk menemaninya mengarungi kehidupan. Begitu pun dengan para laki-laki yang telah menyandang status duda. 

Meski sempat berumah tangga dan berujung perceraian, namun beberapa selebriti ini tak merasakan trauma menjalin hubungan dengan seseorang. Terbukti dari deretan artis duda Tanah Air di bawah ini yang pamer punya kekasih baru. Siapa saja dia? Intip jawabannya! 

1. Vicky Prasetyo

Instagram.com/vickyprasetyo777

Nama Vicky Prasetyo selalu menghebohkan publik setiap kali memamerkan kekasih barunya. Pasalnya, meski sudah berulang kali menikah dan bercerai, laki-laki kelahiran 1984 ini selalu saja pamer pacar baru setelah jadi duda. 

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Vicky berhasil menggaet perempuan asal Rusia bernama Alena Kartaeva. Bahkan kabarnya, mereka telah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan. 

2. Kriss Hatta

Instagram.com/krisshatta07

Lepas dari Hilda Vitria pada 2019 lalu, kini nama Kriss Hatta sedang banyak diperbincangkan lantaran secara terang-terangan mengaku memiliki pacar berusia 14 tahun. Meski mendapat penolakan dari netizen, namun laki laki kelahiran 1988 ini bersikap tak peduli dengan semua kritikan. 

Hingga saat ini, Kriss selalu menyembunyikan identitas sang kekasih karena percaya akan mitos putus jika mengumbar pasangan ke publik.

3. Stefan William

Instagram.com/stefannwiliam

Sering dicap sebagai duda keren, mantan suami Celine Evangelista ini sedang dimabuk cinta dengan pacar barunya, Ria Andrews. Bekerja sebagai travel vlogger membuat Stefan William menghabiskan banyak waktu untuk menemani sang kekasih liburan bersama. 

Pasangan kekasih yang terpaut usia 4 tahun ini juga banyak membagikan momen bucin di laman Instagramnya masing-masing, lho!

4. Chef Juna

Instagram.com/junarorimpandeyofficial

Sering terlihat di televisi sebagai juri Masterchef Indonesia, banyak yang mempertanyakan bagaimana kisah cinta Chef Juna lantaran image-nya yang sangat 'dingin'. Ternyata, laki-laki berusia 45 tahun ini sudah pernah menikah pada 2007 silam. Namun, pernikahan tersebut hanya berlangsung selama dua tahun. Keduanya bercerai karena jarang bertemu akibat jadwal pekerjaan. 

Kini, Chef Juna tengah memadu kasih dengan DJ bernama Citra Anidya Pratiwi. Meski terpaut jarak usia 15 tahun, keduanya tetap harmonis dan sudah berpacaran selama lebih dari dua tahun. 

5. Didi Mahardika Soekarno

Instagram.com/mahardika_soekarno

Kemesraan Didi Mahardika dengan Cita Citata tetap berjalan baik, meski pasangan ini sempat mengundurkan tanggal pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA). Pasalnya, meski banyak mendapat doa restu dari para netizen, namun kedua sejoli ini belum memastikan sampai kapan pengunduran tanggal nikah tersebut dilakukan.

Tampaknya, hubungan antara penyanyi dangdut dan cucu Proklamator Indonesia ini berjalan santai dan masih menikmati momen pacarannya.

6. Maell Lee

Instagram.com/maell_lee

Laki-laki bernama asli Haris Saputra ini sering menyebut dirinya sebagai 'preman terkuat di bumi' lewat konten-konten YouTube yang dibuatnya. Namun, belum genap satu tahun menyandang status duda, mantan suami Intan Ratna Juwita sudah pamer kekasih barunya, Anggita Oktaviani, di Instagram.

Bahkan, Maell dan Anggita telah melangsungkan acara lamaran sebagai tanda seriusnya hubungan mereka. 

Dari keenam duda dan pacarnya di atas, mana yang jadi pasangan favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating