Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kerap Dianggap 'Player', Ini 7 Karakter Gemini

Membuka suara Gemini yang kerap dilabeli player.

Shilla Dipodiputro

Gemini menjadi salah satu zodiak yang paling sering disoroti, bahkan dibenci, karena sikapnya yang dinilai player, tukang ghosting, hobi tebar pesona, hingga sering mematahkan harapan seseorang. 

Saking sering menjadi musuh bagi zodiak lain, meme mengenai Gemini kerap bertaburan di media sosial, hingga tagar #IndonesiaTanpaGemini pun pernah mengudara. Sebenarnya, apakah Gemini menjadi zodiak yang paling mengesalkan dan patut dihindari? Yuk, saatnya mengenal karakter Gemini yang kerap dilabeli player.

1. Bukan bermuka dua namun memiliki pribadi berlapis

Rawpixel.com

Rasa insecure diiringi dengan kemampuan beradaptasi yang baik membuat Gemini terlihat memiliki pribadi yang berbeda-beda, padahal mereka hanya menunjukkan sisi yang sesuai dengan kepribadian lawan bicaranya.

2. Sulit bertahan di satu pilihan yang sama

Freepik.com

Gemini selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Berbeda dengan Libra yang penuh pertimbangan, Gemini justru bisa memilih secara spontan. Sayangnya, pilihan tersebut seringkali bersifat sementara karena Gemini susah bertahan di satu pilihan yang sama.

3. Sangat setia bila sudah berkomitmen dengan seseorang

Freepik.com/Lookstudio

Menyatukan kata ‘Gemini’ dan ‘setia’ mungkin terasa aneh, namun percayalah jika Gemini sudah berkomitmen dengan seseorang, maka Gemini akan memberikan 100%-nya pada orang tersebut.

4. Hidup adalah petualangan sehingga mudah merasa bosan

Freepik.com/Master1305

Dekat dengan seorang Gemini? Sajikan petualangan yang tidak pernah berakhir untuknya. Gemini suka diberi tantangan karena baginya hal tersebut merupakan ‘jalur petualangan’ yang harus ditaklukkan. Saat mereka merasa petualangannya selesai, maka mereka akan mencari petualangan baru. Inilah yang membuat para Gemini mudah merasa bosan.

5. Totalitas tanpa batas

Freepik.com

Gemini bisa dekat dengan banyak orang dalam satu waktu. Tidak jarang semua orang merasa istimewa ketika dekat dengan Gemini. Saat Gemini menemukan seseorang yang tepat, maka totalitas Gemini tidak bisa diragukan. Tidak heran jika banyak meme di media sosial yang mengungkapkan bahwa kamu akan merasa dicintai sangat dalam oleh Gemini karena totalitasnya yang tanpa batas.

6. Bukan tebar pesona, namun tahu persis akan potensi dirinya

Freepik.com/Svetlanasokolova

Wajah mereka mungkin tidak terlalu tampan atau cantik, namun mereka tahu persis akan potensi dirinya. Hal ini yang membuat Gemini selalu tampil menarik dan karismatik. Potensi ini dibalut dengan sifat Gemini yang ramah dan mudah bersosialisasi sehingga terkesan tebar pesona, padahal mereka tidak ada niatan khusus untuk menebar pesonanya.

7. Sering dianggap manipulatif padahal pandai dengan kata-kata

Freepik.com/Master1305

Salah satu zodiak yang paling pintar secara verbal adalah Gemini. Selain itu, Gemini memiliki pemikiran yang kritis dan panjang sehingga mereka bisa benar-benar menyampaikan apa yang ada di isi kepala dengan lugas. Penyusunan kata yang sering dilakukan oleh Gemini ini sayangnya kerap dianggap upaya manipulasi oleh orang lain.

Itulah beberapa karakter Gemini yang kerap dianggap sebagai 'player' alias orang yang senang memainkan hati orang. Kamu sepakat nggak dengan karakter Gemini di atas?

IDN Media Channels

Latest from Dating