Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedang Dimabuk Cinta, 9 Potret Mesra Lady Gaga dan Pacar Baru

Kencan dengan seorang pengusaha sekaligus filantropi

Santi Rizki

Penyanyi sensanional, Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga, memang telah berkali-kali dikabarkan dekat hingga berpacaran dengan beberapa laki-laki, seperti Bradley Cooper misalnya. Namun, hubungan dengan lawan mainnya dalam musikal A Star is Born itu tidak berlanjut, dan kini Lady Gaga telah memiliki kekasih baru. 

Setelah putus dari Christian Carino, tampaknya Gaga sudah benar-benar move on sekarang. Ia pun kerap membagikan momen bersama kekasih barunya lewat Instagram. Yuk, intip potretnya berikut ini!

1. Pacar Lady Gaga ini bernama Michael Polansky yang merupakan seorang pengusaha CEO Parker Group. Wah, pengusaha kaya nih.

Instagram.com/ladygaga

2. Lady Gaga dan Michael Polansky pernah beberapa kali dipergoki sedang berciuman, termasuk foto ini.

Pagesix.com

3. Ini adalah unggahan Lady Gaga yang disertai dengan caption yang menunjukan atas kebenaran status pacaran mereka. So sweet!

Instagram.com/ladygaga

4. Bisa dibilang, ini merupakan hubungan percintaan yang resmi diakui Gaga setelah pertunangannya dengan Christian Carino putus di tengah jalan.

Instagram.com/ladygaga

5. Michael tampak menuntun Lady Gaga dalam suatu perjalanan setelah mengisi sebuah acara. Perhatian banget deh!

Instagram.com/ladygaga

6. Lady Gaga memang terbuka dengan hubungan asmaranya ini. Terbukti dengan seringnya pelantun lagu Poker Face ini memamerkan pertemuan intim mereka.

Instagram.com/ladygaga

7. Bukan laki-laki sembarangan, selain jadi seorang pebisnis, Michael Polansky juga lulusan Harvard University jurusan Matematika Terapan dan Ilmu Komputer. Wah, sudah kaya pintar juga!

Instagram.com/ladygaga

8. Michael Polansky seorang filantropi yang mendirikan The Parker Foundation bersama bersama salah satu co-founder Facebook, Sean Parker. Pacar Lady Gaga memang tak main-main nih.

jetss.com

9. Michael Polansky tidak hanya memiliki rekam jejak pendidikan yang baik dan sukses di bidang bisnis, dia juga seorang yang peduli pada penelitian kanker. Ia bahkan mendirikan The Parker Institute for Cancer Immunotherapy.

jetss.com

Nah, itu dia deretan momen kebersamaan Lady Gaga dan Michael Polansky yang sedang dimabuk asmara. Semoga langgeng terus, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sudah Move On, 10 Potret Mesra Lady Gaga dan Kekasih Baru"

IDN Media Channels

Latest from Dating