Setelah putus dari tunangannya, Christian Carino, pada Februari tahun lalu, kini Lady Gaga telah menemukan tambatan hati yang baru.

Hari ini, Selasa (04/02/2020), Lady Gaga mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan seorang pria di Instagram. Foto itu sendiri tampaknya diambil di atas sebuah kapal.

Kami sangat menikmati waktu kami di Miami. Cinta kalian semua, para little monsters dan penggemar. Kalian adalah yang terbaik,” tulis Gaga.

Lady Gaga berada di Miami untuk tampil di acara AT&T Super Saturday Night yang berlangsung sehari sebelum acara Super Bowl. Saat tampil di acara tersebut, sang pria juga hadir untuk menonton Lady Gaga.

 

Lady Gaga Pamer Pacar Baru di InstagramInstagram.com/Ladygaga

Pria tersebut adalah Michael Polansky, seorang entrepreneur di bidang teknologi. Menurut Page Six, Michael adalah lulusan Harvard bidang Ilmu Matematika dan komputer. Bersama Sean Parker, yang menjadi co-founder Napster dan Facebook, Michael mendirikan Yayasan Parker dan akhirnya menjadi sebagai Executive Director.

Yayasan Parker tersebut didirikan pada 2015 dan mendukung berbagai kegiatan filantropi yang berkaitan ilmu pengetahuan, kesehatan global, seni, dan lainnya.

Kedekatan Michael dan Gaga sebenarnya sudah terlihat sejak awal Tahun Baru kemarin. Saat malam pergantian tahun, mereka terlihat merayakannya bersama dan bahkan sempat terlihat saling berciuman. Kala itu, belum banyak media yang memberitakannya.

Namun, ketika Gaga dan Michael terlihat menikmati waktu berdua di sebuah balkon hotel di Miami, beberapa hari sebelum Super Bowl, barulah hubungan mereka terkonfirmasi. Saat Gaga tampil mengisi acara AT&T pun, Michael terlihat duduk bersama ibunda Gaga, Cynthia Germanotta.

Di malam puncak pertandingan Super Bowl, pasangan baru itu tampak bersama-sama sepanjang pertandingan dan pulang bersama. Semoga hubungannya langgeng, ya!

Baca Juga: Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!