Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

14 Pasangan Film dan Drama Korea Jadul Paling Legendaris, Ada Idolamu?

Chemistry epik pasangan jadul yang ikonik!

S. M. Fatimah

Film dan drama Korea terkenal dengan cerita seru dan totalitas akting dari para pemainnya. Salah satunya, di genre romance di mana para aktor dan aktrisnya harus bisa membangun chemistry apik di depan layar.

Berkat totalitas akting dan chemistry mereka, banyak pasangan di film dan drama Korea yang bisa disebut legendaris dan ikonik. Contohnya, pasangan berikut, yang semuanya membintangi film dan KDrama dalam rentang tahun 1990-an hingga 2004 silam.

1. Dua artis papan atas, Han Suk Kyu dan Kim Hee Ae, ternyata pernah satu drama di tahun 1992, yang berjudul Sons and Daughters.

Naver.com

2. Dirilis pada 1998, Christmas in August termasuk film romance yang sering direkomendasikan. Chemistry Han Suk Kyu dan Shim Eun Ha dalam film ini amat dipuji.

Netflix.com

3. Di Autumn in My Heart, Song Seung Heon dan Song Hye Kyo jadi pasangan yang kisah cintanya terhalang banyak rintangan.

Soompi.com

4. Chemistry Yoo Ji Tae dan Lee Young Ae di film One Fine Spring Day meraih banyak pujian. Banyak yang menantikan mereka untuk reuni di film atau KDrama baru.

cine21.com

5. Dalam film rom-com My Sassy Girl, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun jadi salah satu couple beda sifat paling uwu dan ikonik.

letterboxd.com

6. Winter Sonata menyuguhkan kisah melodrama klasik yang romantis, tapi mengharu biru. Pasangan utamanya adalah Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo.

Dok. KBS2

7. Jang Nara dan Jang Hyuk punya chemistry apik di Successful Story of a Bright Girl. Nggak heran mereka lalu reuni di KDrama lain.

hanc

8. Selain cerita inspiratif Dae Jang Geum, Jewel in the Palace juga punya kisah cinta epik antara Lee Young Ae dan Ji Jin Hee.

Dok. MBC

9. Meski kisah mereka tak berakhir manis, Son Ye Jin dan Cho Seung Woo tetap tampil serasi dalam film The Classic.

butterpopcorn.com

10. Choi Ji Woo memang jagonya membangun chemistry. Di drama Stairway to Heaven, aktingnya bersama Kwon Sang Woo sukses bikin penonton jadi ambyar.

Naver.com

11. Windstruck mendapuk Jun Ji Hyun dan Jang Hyuk sebagai pasangan. Kisah cinta polwan dan guru yang mereka perankan dalam film ini, sukses bikin baper.

Hancinema.net

12. Dalam drama Full House, Song Hye Kyo berperan jadi penulis yang menikah kontrak dengan aktor yang diperankan oleh Rain.

Soompi.com

13. Im Soo Jung dan So Ji Sub jadi pasangan yang punya kisah cinta romantis tapi tragis dalam drama I'm Sorry, I Love You.

Naver.com

14. Di film A Moment to Remember, siapa yang bisa lupa dengan chemistry yang terjalin antara Jung Woo Sung dan Son Ye Jin?

bifan.com

Nah, itulah 14 pasangan di film dan KDrama jadul paling ikonik dan legendaris. Dari daftar di atas, adakah favoritmu? Yuk, share di kolom komentar!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "14 Pasangan Film dan Drama Korea Jadul Paling Romantis dan Legendaris"

IDN Media Channels

Latest from Dating