Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Desain Undangan Pernikahan Simpel Ini Bisa Kamu Jadikan Referensi

Ada satu yang kamu suka?

Rosita Meinita

Terkadang mepetnya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bisa membuat kamu lupa akan desain undangan yang akan kamu bagi. Padahal, undangan merupakan hal yang penting saat hari pernikahan. Bagaimana tidak, undangan merupakan perantara untuk mengajak seseorang untuk turut hadir dalam hari bahagiamu itu. Undangan merupakan media informasi yang bisa memudahkan para tamu untuk notice di harimu itu.

Nggak ribet, inilah beberapa desain undangan simpel yang bisa jadikan referensi di hari pernikahanmu.

1. Undangan 3D dengan desain simpel ini tampil elegan. 3D terlihat dari kertas ivory ataupun bahan lain yang diukir. Wah, cantik ya!

bridestory.com/ Cutteristic

2. Desain simpel juga bisa kamu temui diundangan yang mempunyai tema art drawing ini. Walau foto calon pengantin nggak nampak di undangan, tetapi cukup mudah untuk dipahami.

bridestory.com/ Mejikpot

3. Walau hanya dengan kertas berwarna putih, penegasan undangan ini tercantum pada penulisan nama calon pengantin dengan tinta emas yang timbul.

bridestory.com/ The Fine Press

4. Berbalut kertas kalkir, undangan berwarna putih ini segar dengan dekorasi bunga-bunga di sisi-sisinya.

bridestory.com/ Paperi & Co.

5. Desain minimalis di undangan ini juga iconic. Dengan ukurannya yang kecil membuatnya mudah untuk disimpan.

bridestory.com/ Paper Love Story

6. Rustic mungkin sedang menjadi gaya desain di pernikahan sekarang ini. Nggak hanya dekor tetapi juga untuk undangan seperti ini. Dengan warna cream dan biru berpadu dengan desain yang elegan.

bridestory.com/ Veronica Halim Calligraphy

7. Perpaduan black and white di undangan ini juga apik. Ditambah lagi dengan bentuknya seperti lempeng CD membuatnya berbeda daripada yang lain.

bridestory.com/ Joya Card

8. Konsep ramah lingkungan juga terdapat di undangan satu ini. Menghemat kertas dengan penggunaannya yang hanya satu lembar nggak membosankan dengan desain origaminya.

bridestory.com/ Paper Pressed

9. Undangan ini tampil mewah dengan penggunaan kain yang di-print. Nggak hanya itu, nama calon pengantin jelas terlihat dari printing yang timbul ini.

bridestory.com/ Papillon Card

10. Atau undangan klasik ini dengan perpaduan warna hijau dan putih. Elegan dengan pilihan font yang digunakan.

bridestory.com/ Bon Paperie

11. Nah dengan ukurannya yang kecil, undangan ini juga terlihat iconic. Bagian amplop berwarna cokelat yang didesain dengan tema rustic juga isi dari undangan sendiri berwarna cream.

bridestory.com/ Knotted Co.

IDN Media Channels

Latest from Dating