Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hal yang Perlu Perempuan Lakukan jika Ingin Punya Pasangan di 2019

Apa saja triknya?

Rosita Meinita

Tahun yang baru menjadikan kamu introspeksi akan apa yang telah kamu lakukan tahun lalu. Membuat bucket list agar semua achievement tahun ini tercapai adalah salah satu solusi yang bijak untuk memotivasi kamu ya, Bela. Di antaranya adalah mempunyai seorang pasangan untuk mencapai tahap hidup selanjutnya. Apa saja sih yang harus kamu lakukan?

1. Mandiri

freepik.com

Menjadi perempuan yang mandiri tentunya nggak mudah. Melakukan segala keperluannya sendiri dan nggak bergantung kepada orang lain adalah nilai plus perempuan yang diidamkan laki-laki daripada perempuan yang manja dan cengeng. Waktu produktif nggak akan terbuang hanya untuk merengek dan mengeluh, perempuan mandiri cenderung mencari solusi dan bergerak cepat.

2. Cerdas

freepik.com

Laki-laki yang ingin serius dalam menjalin suatu hubungan pastinya mencari perempuan yang cerdas. Cerdas bisa berarti luas. Kritis dalam menanggapi masalah dan cara pikirnya untuk menyelesaikan suatu persoalan menjadi hal yang utama bagi pilihan laki-laki. Jangan salah, jika kita berkumpul dengan orang-orang cerdas secara otomatis otak kita akan terbiasa dengan hal itu.

Ada pepatah yang berbunyi “anak yang cerdas akan lahir dari rahim perempuan yang cerdas pula” itu memang benar adanya. Pola pikir dan asuhan yang tepat akan menciptakan perilaku yang benar juga.

3. Berpikir visioner

freepik.com

Perempuan yang mempunyai planning jangka pendek dan jangka panjang akan lebih dilirik laki-laki daripada perempuan yang hanya hobi bersenang-senang dan menghabiskan uangnya untuk hal yang nggak penting. Walaupun berpikir secara visioner nggak terlihat secara langsung, namun hal ini bisa dirasakan ketika sedang berbicara dengannya. Bagaimana perempuan itu memberi opini tentang kehidupannya beberapa tahun yang akan datang dan pandangannya tentang hal-hal di sekitar yang memberi dampak terhadapnya.

4. Memiliki banyak relasi

freepik.com

Perempuan dengan wawasan luas dapat dilihat dari caranya bergaul dan lingkungan sekitarnya. Lingkungan yang sehat inilah yang menjadikan dia dikelilingi oleh relasi yang baik pula. Laki-laki tentunya lebih memilih perempuan dengan lingkungan mendukung dan nggak menjadikan hambatan dalam hubungannya, bukan?

5. Sayang keluarga

freepik.com

Keluarga adalah hal paling berharga dalam hidup. Bagaimana perempuan memperlakukan orangtua, adik kakak maupun anggota keluarganya yang lain merupakan gambaran jika dia kelak dia membangun keluarga kecilnya. Di tengah kesibukan dalam bekerja, perempuan yang masih menomorsatukan keluarga inilah menggambarkan kasih sayang yang nggak terbatas hanya karena materi.

6. Elegan

freepik.com

Perempuan yang bisa menjaga tingkah laku, pembawaannya yang tenang lebih disukai laki-laki daripada perempuan yang berisik, dan pecicilan. Elegan bisa berarti caranya berbicara yang lembut namun percaya diri, pandangannya yang tajam, serta gesturnya yang tenang.

7. Sederhana

pexels.com/bruce mars

Laki-laki lebih menyukai perempuan yang sederhana daripada mereka yang boros. Karena setelah berkeluarga laki-laki akan memberi hasil dari kerja kerasnya untuk sosok yang dicintainya. Sederhana adalah gaya hidup, menyisihkan untuk ditabung bersama adalah cara yang benar daripada untuk foya-foya.

IDN Media Channels

Latest from Dating