Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Marshel Widianto dan Yansen eks 'JKT48', Go Public?

Marshel sematkan namanya di belakang nama Yansen

Raden Putri

Komedian, Marshel Widianto, saat ini tengah menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya di media sosial Instagram. Pasalnya, dia baru saja membagikan potret kebersamaannya dengan seorang perempuan. Diketahui, perempuan tersebut adalah Yansen Indiani, mantan personel JKT48.

Apa saja fakta di balik hubungan Marshel Widianto dan Yansen eks 'JKT48'? Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Akhirnya go public

Instagram.com/marshel_widianto

Pada Minggu (18/12/2022) kemarin, Marshel membagikan sebuah foto saat sedang bersama dengan seorang perempuan bernama Yansen Indiani di akun media sosial pribadinya. Hal yang menarik perhatian adalah keterangan unggahan yang ditulis Marshel. Dia menuliskan nama lengkap Yansen dan menyisipkan nama belakangnya.

Yansen Indiani Widianto,” tulis Marshel dalam keterangan unggahannya disertai emoji hati.

2. Respons Yansen

Instagram.com/ceseniy

Unggahan tersebut langsung ramai diperbincangkan oleh warganet, khususnya penggemar Yansen. Menanggapi banyaknya pertanyaan mengenai hubungannya dengan Marshel, Yansel pun menjawab salah satu pertanyaan dari pengikutnya. Menurutnya, Marshel yang tiba-tiba mengunggah foto kebersamaannya itu pasti sedang merayu untuk diizinkan membeli sesuatu.

Biasa lagi ngerayu mau beli sesuatu pasti,” tulis Yansen menjawab pertanyaan warganet.

3. Banjir ucapan dari sahabat

Instagram.com/marshel_widianto

Kolom komentar unggahan Marshel tersebut langsung banjir ucapan selamat dari para sahabat. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah komentar dari Celine Evangelista. Dia tampak mengekspresikan perasaan lega sekaligus bahagia untuk Marshel dan Yansen.

Finnnallyy setelah sekian lama... Happy for both of u,” tulis Celine disertai emoji hati.

Nahhhhh akhirnyaaaaaa,” tulis komedian, Uus.

Congratulations,” ujar Mytha Lestari disertai dengan emoji hati.

Finally ya Cel,” kata Dita Fakhrana.

4. Didoakan langgeng oleh warganet

Instagram.com/marshel_widianto

Unggahan Marshel yang tiba-tiba go public mengenai hubungannya dengan Yansen pun mendapat dukungan dari banyak warganet. Bahkan, beberapa dari mereka juga mendoakan agar hubungan Marshel dan Yansen bisa langgeng.

Semoga langgeng bahagianya ya, guys,” tulis seorang warganet.

Lanjutkan sampai benar-benar menemukan cinta sejatimu, Bang,” timpal warganet lain.

Semoga langgeng sama yang ini Bang, nggak dilepeh lagi kayak si onoh tuh. Gue nggak rela Bang Marshel idola gue sampai disakitin sama cewek,” ujar yang lainnya.

5. Sosok Yansen eks 'JKT48'

Instagram.com/ceseniy

Yansen Indiani adalah perempuan berusia 23 tahun yang kerap disapa Cesen atau Cece Yansen 'JKT48'. Dia adalah member JKT48 generasi ketiga yang bergabung menjadi trainee pada 15 Maret 2014 silam. Tiga tahun menjadi member idol grup ibu kota, Yansen akhirnya graduation pada 2 Maret 2017.

IDN Media Channels

Latest from Dating