Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bantah Putus dari Lee Da In, Begini Pernyataan Resmi Lee Seung Gi

Keduanya tidak pernah putus sejak rumor kencan beredar

Raden Putri

Setelah mengkonfirmasi hubungannya pada Mei 2021 lalu, jalinan asmara pasangan artis Korea, Lee Seung Gi dan Lee Da In, sempat diisukan berakhir.

Isu yang sempat ramai pada September 2021 lalu ini kembali memanas dan menjadi perdebatan di beberapa situs komunitas online.

Agensi yang menaungi keduanya pun tidak memberikan tanggapan tentang rumor panas yang bergulir di kalangan penggemar ini. Namun, kabar ini justru ditanggapi langsung oleh Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi tulis surat di situs resmi penggemar

Instagram.com/leeseunggi.official

Melalui situs resmi untuk penggemar, Lee Seung Gi pun akhirnya buka suara soal kejelasan jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Lee Da In, pada Senin (5/6/2022) kemarin.

“Aku rasa kita kurang komunikasi dan saling menyakiti selama setahun terakhir, jadi setelah banyak pertimbangan, aku akan membuka diri,” kata Lee Seung Gi yang dilansir dari Allkpop.

Alasan Lee Seung Gi bungkam

Instagram.com/leeseunggi.official

Aktor drama Mouse itu menjelaskan alasannya tetap bungkam adalah karena ia takut mengatakan hal yang tidak diinginkan karena sedang dalam keadaan yang emosional.

Lee Seung Gi pun menambahkan, “Aku khawatir jika komunikasi dan cerita kami menyebar akan menghasilkan lebih banyak rumor dan gosip yang menyimpang, itu akan menyakiti banyak orang.”

Status hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In sebenarnya

Dok. Dispatch

Aktor berusia 35 tahun itu pun menegaskan tidak pernah ada perubahan status untuk hubungannya dengan Lee Da In sejak jalinan asmara keduanya terungkap.

“Aku tidak memiliki perubahan status atau pendirian setelah berita hubungan tahun lalu. Aku tidak merasa perlu untuk membahas bagian itu lebih lanjut, tetapi aku minta maaf jika ini membuat kalian merasa kecewa. Tolong salahkan kesalahan aku sebagai orang biasa dan aku meminta pengertian kalian," tutupnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating