Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Gaya Pacaran Gemas a la Ben Sihombing dan Cindercella

Lucu-lucu ngegemesin!

Agnes Innike Putri

Bela, kata siapa sih relationship goals itu harus menunjukkan kemesraan? Lihat saja seorang musisi sekaligus adik dari Petra Sihombing, Ben Sihombing dengan pacarnya yang nggak lain adalah seorang beauty vlogger, Cindercella. Keduanya memang jarang mengunggah foto mesra mereka berdua sewaktu pacaran, sebaliknya, Ben dan Cindercella malah mengunggah foto-foto yang kocak.

Penasaran seperti apa kocaknya gaya pacaran mereka berdua? Langsung aja yuk kita intip 5 potret kocak namun romantis Ben dengan Cindercella.

1. Ternyata nggak semua beauty vlogger akan selalu makeup yang cantik untuk sang kekasih, lho. Coba deh kamu lihat foto Cindercella di bawah ini.

Instagram.com/cindercella

2. Jika kebanyakan orang akan foto dengan pose memeluk pacar layaknya nggak ingin dia direbut oleh cewek lain, Cindercella malah peluk tempat sampah nih, Bela.

Instagram.com/bensihombing

3. Walaupun Cindercella seorang beauty vlogger, bukan berarti dia nggak bisa nyanyi. Nah, karena suaranya yang merdu itulah membuat Ben dan juga Cindercella sering manggung bareng.

Instagram.com/bensihombing

4. Nggak cukup hanya dengan manggung bareng, Ben dan Cindercella meliris single duet terbarunya yang berjudul Hati. Wah, ditunggu ya single duet selanjutnya!

Instagram.com/bensihombing, cindercella

5. Banyak cara untuk menunjukkan kalau kalian adalah sepasang kekasih, salah satunya dengan menggunakan baju couple ataupun kembaran. Begitu pun dengan Ben dan Cindercella, ternyata mereka berdua juga memiliki baju kembaran.

Instagram.com/bensihombing

Wah, melihat aksi kocak mereka berdua, jadi nggak kebayang deh kalau nantinya mereka berdua foto pre-wedding, konsepnya akan romantis atau kocak juga ya? By the way, langgeng terus ya untuk Ben dan Cindercella.

IDN Media Channels

Latest from Dating