Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas Maksimal! Intip 10 Gaya Pacaran Naura Ayu dan Devano Danendra

Pasangan yang saling mendukung

Naura Ayu

Mulai terjun di dunia hiburan sejak usia 8 tahun, Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura kini semakin dikenal sebagai salah satu penyanyi muda berbakat. Putri sulung Nola 'Be3' ini bahkan sudah sukses menyabet beberapa penghargaan bergengsi di usianya yang masih sangat muda.

Meski dikenal luas sebagai penyanyi dan aktris, Naura tak terlalu mengekspos kehidupan pribadinya, khususnya soal asmara. Namun, perlahan pelantun lagu Sang Juara ini akhirnya mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan penyanyi, Devano Danendra. Hubungan mereka bahkan sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing, lho!

Penasaran dengan gaya pacaran Naura Ayu dan Devano Danendra ini? Intip lewat foto-foto kebersamaan mereka berikut ini, yuk!

1. Jalinan cinta Naura dan Devano berawal saat keduanya beradu akting dalam film DoReMi & You di tahun 2019 lalu.

Instagram.com/naura.ayu

2. Meski begitu, sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak tahun 2017. Pertemuan itu terjadi saat Devano didapuk menjadi model dalam video klip Naura.

Instagram.com/devano.upload

3. Rupanya, dari situlah Devano mulai menyukai Naura. Bahkan, ia mengaku telah mengejar Naura selama 2 tahun.

Instagram.com/allaboutnauradevano

4. Saking naksirnya, Devano bahkan rela pergi sendiri ke Bandung hanya untuk menonton konser Naura. Sayang, ia merasa tak dipedulikan hingga sempat membuatnya menyerah untuk mendekati Naura.

Instagram.com/devdanendra

5. Tanpa disangka, Devano dan Naura justru disatukan dalam film yang sama. Dari situlah akhirnya Naura perlahan jatuh hati pada Devano.

Instagram.com/naura.ayu

6. Keduanya pun resmi jadi sepasang kekasih pada April 2019. Kini, hubungan mereka sudah berjalan 2 tahun, lho!

Instagram.com/naura.ayu

7. Devano sendiri merupakan pacar pertama bagi Naura. Tapi manisnya, jalinan cinta mereka direstui oleh orangtua masing-masing.

Instagram.com/isdadahlia

8. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang sangat suportif dan saling mendukung karier satu sama lain. Goals banget, deh!

Instagram.com/devdanendra

9. Gaya pacaran Naura dan Devano begitu positif dan menggemaskan. Nggak heran deh kalau banyak penggemar menyukai hubungan mereka!

Instagram.com/naura.ayu

10. Gemas banget, semoga langgeng selalu untuk Naura Ayu dan Devano Danendra!

Instagram.com/naura.ayu

IDN Media Channels

Latest from Dating