Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, Makin Mesra Usai Lamaran

Ikut rayakan ulang tahun Hary Tanoesoedibjo

Natasha Cecilia Anandita

Nama Kevin Sanjaya sempat menjadi trending di Twitter pada Senin (26/9/2022) malam terkait keretakan hubungannya dengan sang pelatih, coach Herry. Diperkirakan sangat kecil kemungkinan mereka akan kembali bekerja sama. Hal ini semakin memanas setelah kritik yang diberikan coach Herry saat Indonesia Open 2022.

Bahkan, Kevin merasa bahwa dirinya dianaktirikan sejak masuk ke Pelatnas Cipayung dan mengatakan tidak ingin dilatih lagi dengan pelatih bernama asli Herry Iman Pierngadi itu. Namun, di samping memanasnya keretakannya dengan coach Herry IP, Kevin masih menyempatkan diri untuk hadir ke acara ulang tahun calon mertuanya, Hary Tanoesoedibjo. 

Hubungannya dengan Valencia Tanoesoedibjo semakin mesra walau jarang membagikan momen bersama di media sosial. Berikut beberapa potret kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang berhasil Popbela rangkum. 

1. Kevin Sanjaya masih trending karena keretakan hubungannya dengan sang pelatih, namun jalinan cintanya bersama Valencia semakin mesra.

instagram.com/kevin_sanjaya

2. Ia turut menghadiri acara ulang tahun ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo, pada 26 September 2022 kemarin.

instagram.com/valenciatanoe

3. Tak hanya dengan sang kekasih, Kevin juga berfoto bersama dengan keluarga Tanoesoedibjo itu yang menunjukkan kedekatan mereka.

instagram.com/valenciatanoe

4. Berikut foto serasi keduanya di acara pernikahan adik Valencia, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, pada 22 April 2022.

instagram.com/valenciatanoe

5. Bulan Juli 2022 kemarin, keduanya menghabiskan liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

instagram.com/valenciatanoe

6. Kevin juga menemani Valencia dalam acara peluncuran Flagship Store, brand perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry milik Valencia.

instagram.com/valenciatanoe

7. Potret satu ini ketika pasangan ini tampak bahagia di pesta ulang tahun Valencia yang ke-29 pada Januari 2022 lalu.

instagram.com/valenciatanoe

8. Pada 2 Agustus 2022 lalu, Kevin melamar Valencia di Jakarta International Stadium. Keduanya selalu didoakan netizen agar langgeng dan cepat menyusul sang adik ke jenjang pernikahan.

instagram.com/jessicatanoe

Itulah potret mesra dan kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe ditengah panasnya keretakan hubungan Kevin dan coach Herry. 

IDN Media Channels

Latest from Dating