Resmi Dilamar, 5 Fakta Hubungan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo

Kevin melamar Valencia di hari ulang tahunnya!

Resmi Dilamar, 5 Fakta Hubungan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo

Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, baru saja melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, pada Selasa (2/8/2022). Lamaran ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Kevin yang ke-27.

Kevin memilih stadion yang baru beberapa minggu lalu diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, yakni Jakarta International Stadium (JIS), sebagai tempatnya melamar sang kekasih. Lapangan pun didekorasi romantis penuh bunga dengan alas putih yang menuju ke tengah lapangan, layaknya panggung kecil.

Acara lamaran pemain ganda putra peringkat satu dunia itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman, serta kerabat dekat.

Kabar bahagia Kevin dan Valencia ini cukup mengejutkan publik lantaran keduanya jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Berikut ini Popbela telah merangkum fakta hubungan Kevin dan Valencia yang baru saja melangsungkan lamaran. Keep on reading!

1. Valencia berusia 2 tahun lebih tua dari Kevin

Resmi Dilamar, 5 Fakta Hubungan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo

Anak kedua dari pasangan pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini merupakan perempuan yang lahir pada 11 Januari 1993. Sedangkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah laki-laki kelahiran 2 Agustus 1995. Artinya, perempuan yang akrab disapa Valen itu berusia 2 tahun lebih tua dari sang pebulutangkis.

Rupanya, menjalin kasih dengan perempuan yang berusia lebih tua darinya bukanlah hal pertama bagi Kevin. Sebelumnya, Kevin sempat dekat dengan Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 kelahiran 1990. Selain itu, Kevin juga pernah dirumorkan dekat dengan rekannya sesama pebulutangkis, Greysia Polii, yang berusia 8 tahun lebih tua.

2. Sempat menutupi hubungan asmara mereka

Sebelum mengumumkan hubungannya, Valen dan Kevin sempat menutup-nutupi kedekatannya dari publik. Namun, perlahan jalinan kasih diantara keduanya pun mulai terendus publik.

Setelah muncul rumor, akhirnya Kevin pun tanpa ragu mengumumkan hubungannya dengan Valen di momen ulang tahun sang kekasih. Dia juga turut mengunggah fotonya bersama Valen yang tengah makan malam di sebuah restoran.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here