Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Lamaran, 8 Pasangan Artis Ini Siap Menikah di Tahun 2023

Kini mereka sedang mempersiapkan pernikahannya

Natasha Cecilia Anandita

Tahun 2022 menjadi tahun yang membahagiakan bagi para artis-artis ini. Mereka menjejaki perjalanan cinta baru bersama kekasih hatinya. Para pasangan artis ini dilamar dan bertunangan dengan sang pujaan hati. Siap menikah di tahun depan, berikut ada 8 artis yang lamaran dan tunangan di tahun 2022. 

1. Belum setahun bercerai, YouTuber Maell Lee melamar sang kekasih Anggita Oktaviani pada 23 Juli 2022.

instagram.com/maell_lee

2. Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium (JIS). Stadion tersebut didekorasi sangat romantis dengan bunga-bunga.

instagram.com/jonathanwongso

3. Aktris Jessica Mila juga dilamar oleh sang pujaan hati, Yakup Hasibuan, saat mereka sedang liburan di Bali. Kompak pakai busana serba putih, lamaran tersebut dilakukan secara romantis pada 21 Agustus 2022.

instagram.com/vidialdiano

4. Bintang film KKN Desa Penari, Aulia Sarah, dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin, 6 September 2022. Menjalani masa pacaran sejak 2021, Aulia sampai meneteskan air mata saat dilamar.

instagram.com/owliasarah

5. Dewi Rezer juga dilamar kekasih bulenya, Ethan Alarmk, pada 15 Oktober 2022 di Bali. Bersama setelah lima tahun, keduanya mantap untuk ke jenjang yang lebih serius.

Instagram.com/rezerdewi

6. Bertemu di aplikasi kencan, Kiky Saputri resmi dilamar Khairi pada 22 Oktober 2022 di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan. Kini ia terlihat sibuk mempersiapkan pernikahannya.

instagram.com/kikysaputrii

7. Aktor laga, Reiner Manopo, akhirnya melamar sang kekasih, Adisty Juniar, pada 21 November lalu. Ia membagikan kabar pertunangan yang tertutup itu di media sosialnya.

instagram.com/adistyjuniar

8. Putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob mantap melamar Marriam Eka pada 30 November 2022. Keduanya kemudian menggelar acara tunangan secara resmi di depan keluarga pada awal Desember lalu.

Instagram.com/julianjacs

Itulah 8 pasangan artis yang lamaran di tahun ini dan siap menikah di tahun 2023. 

IDN Media Channels

Latest from Dating